home ekbis

Store United E-Motor di CPI Makassar Diresmikan, Dirangkaikan Launching MX-1200

Selasa, 15 Agustus 2023 - 19:02 WIB
Kalla Kars dan mitranya meresmikan Store United E-Motor terbaru di Kawasan CPI, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada Selasa (15/8/2023). Foto/Istimewa
Kalla Kars terus menggenjot penjualan motor listrik United E-Motor yang diproduksi oleh PT Terang Dunia Internusa (TDI). Terbaru, Kalla Kars dan mitranya meresmikan Store United E-Motor terbaru di Kawasan CPI, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada Selasa (15/8/2023).

CEO Kalla Automotive Transportation & Logistics, Hariyadi Kaimuddin, menyampaikan pembukaan ekspansi pembukaan toko maupun cabang akan terus dilakukan. Tidak berhenti dengan toko baru di kawasan CPI, pihaknya berencana membuka store baru di kota-kota lainnya di Indonesia.

Hariyadi menjelaskan pihaknya memutuskan memilih kolaborasi dengan United E-Motor setelah melalui rangkaian panjang evaluasi. Dari sekitar 50 brand motor listrik, United E-Motor dinilai yang paling unggul. Tidak kalah penting, penggunaan bahan lokalnya sangat tinggi, sesuai dengan arahan pemerintah.

Baca Juga:Perluas Pasar ke Sultra, United E-Motor Gelar Grand Opening Store di Kendari

"United E-Motor memiliki tingkat komponen dalam negeri tertinggi yakni mencapai 57,19 persen. United E-Motor ini adalah brand motor listrik anak bangsa," ucap dia.

Kolaborasi antara Kalla Kars dan PT TDI, ia menekankan diawali dengan kesamaan visi dan misi dalam mendukung program go green dari pemerintah. Hariyadi menyebut setelah berdiskusi dan melakukan penjajakan, pihaknya tertarik menggandeng PT TDI melalui produk United E-Motor yang ramah lingkungan.

Direktur PT TDI, Andrew Mulyadi, menyampaikan kolaborasi pihaknya bersama Kalla Kars diawali penjajakan sejak 2021. Setelah memastikan memiliki visi dan misi yang sama untuk menciptakan ekosistem go green, sebagaimana harapan pemerintah, kerja sama pun dimulai.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya