home ekbis

KIMA-REI Expo 2023 Tawarkan Promo dan Kemudahan Memiliki Rumah

Kamis, 17 Agustus 2023 - 22:02 WIB
Press conference KIMA-REI Expo 2023, Kamis (17/8/2023). Hadir perwakilan perbankan dan Ketua DPD Rei Sulsel M Sadiq. Foto: SINDO Makassar/Muchtamir Zaide
Pameran properti KIMA-REI Expo pada 23 hingga 26 Agustus 2023 menawarkan banyak keuntungan bagi pembeli. Mulai dari pengurusan yang mudah, sampai promo dari perbankan dan pengembang.

Hal itu diungkap Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel M Sadiq saat press conference di Jalan Letjen Hertasning, Kota Makassar, pagi tadi. Dia yakin, penawaran yang diberikan akan membuat sasaran expo, yakni karyawan di PT Kawasan Industri Makassar (KIMA) tertarik.

"Penawaran (pembelian) dalam pameran ini cukup menarik, sehingga (karyawan) KIMA bisa terpancing melakukan pembelian," ujar Sadiq.

KIMA-REI Expo memang menyasar karyawan perusahaan yang beroperasi di area kawasan. Khususnya mereka yang masuk dalam kategori masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) agar memiliki rumah bersubsidi.



Baca juga: KIMA-REI Property Expo Bantu Pekerja Punya Rumah Impian

Sadiq menjelaskan KIMA-REI Expo tahun ini merupakan penyelenggaraan kedua setelah vakum lima tahun. Pada penyelenggaraan pertama, transaksi menembus Rp35 miliar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya