home ekbis

Kalla Beton Launching Mortar Instan, Dirangkaikan Program CSR Upgrade Skill Pertukangan

Kamis, 24 Agustus 2023 - 17:20 WIB
Kalla Beton menggelar launching mortar instan di Ballroom Swiss Bell Hotel Kendari, Selasa (22/8/2023), dirangkaikan program CSR dalam mengupgrade skill tenaga terampil pertukangan. Foto/Dok Kalla Bet
Kalla Beton menggelar launching mortar instan di Ballroom Swiss Bell Hotel Kendari, Selasa (22/8/2023) kemarin. Kegiatan itu dirangkaikan dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam mengupgrade skill tenaga terampil pertukangan.

Program ini sendiri telah rutin dilaksanakan oleh Kalla Beton sesuai dengan tema "Satu Solusi Bangunan Anda". Dalam upaya untuk senantiasa hadir memberikan kontribusi bagi industri konstruksi di Sulawesi Tenggara, khususnya kota Kendari, Kalla Beton memperkenalkan empat produk andalannya: KB-868 Acian, KB-858 Perekat Bata Ringan, KB-878 Plaster, dan KB-898 Skim Coat.

Baca Juga:Kalla Beton Catat Kinerja Gemilang di Semester I 2023, Ini Kunci Suksesnya

Chief Operation Officer Kalla Beton, Ali Syamsu Wairooy, menjelaskan pada kesempatan tersebut peluncuran mortar instan yang dilakukan merupakan sebuah terobosan dalam upaya mempercepat proses pembangunan dan pengurangan biaya konstruksi.

"Kalla Beton berusaha semaksimal mungkin dalam menghadirkan produk mortar instan yang telah teruji dalam meningkatkan efisiensi kecepatan dan efektifitas dalam sektor konstruksi, sehingga prosesnya menjadi lebih mudah, cepat, dan terjangkau," ungkapnya.

Tidak hanya itu, dalam sambutannya ia juga memberi penekanan pada pentingnya pengetahuan dan keterampilan peserta dalam memasang bata ringan, yang berpotensi membuka peluang proyek pembangunan menggunakan bata ringan sehingga masa depan konstruksi kedepannya bisa lebih efektif dan efisien.

Muammar Dam Hawa dari Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman & Pertanahan Prov Sulawesi Tenggara mengungkapkan betapa pentingnya kolaborasi dan inovasi dalam memajukan daerah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya