home ekbis

Artugo Tambah Pilihan Alat Rumah Tangga Keluarga di Makassar

Sabtu, 09 September 2023 - 19:55 WIB
Manajemen Artugo berfoto usai peresmian displai terbaru di Toko Alaska, Jalan Pengayoman, Makassar. Foto: Istimewa
Brand peralatan rumah tangga Artugo terus menambah pilihan rumah tangga bagi keluarga di Kota Makassar dan sekitarnya. Ini setelah Artugo meresmikan stan terbarunya di Toko Alaska, Jalan Pengayoman, Sabtu (9/9/2023).

CEO Artugo Robert Widjaja mengatakan, Artugo sebelumnya sudah hadir di Alaska. Namun, ini adalah displai terbaru untuk konsumen lebih nyaman memilih produk.

"Kami menyadari bahwa diterimanya sebuah produk, tidak cukup hanya ditentukan oleh kualitas, namun juga faktor distribusi. Ini tak lepas dari peran penting mitra dealer yang bekerja sama dengan kami, sebagai jembatan sampainya produk kami ke tangan konsumen," ujar Robert saat pembukaan.

Di stan terbaru ini, Artugo memajang seluruh koleksi mulai dari lini hot product, cool product, hingga hygene product.

Baca juga: LG Usung Konsep Gaya Hidup Ramah Lingkungan pada Ajang IFA 2023

"Hadirnya booth display dengan nuansa yang lebih modern, akan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang lebih kepada konsumen dalam memilih produk-produk Artugo," imbuh Robert.

Brand yang identik dengan service trifecta, yaitu layanan purnajual berbasis digital ini, memastikan bahwa konsumen akan merasakan pengalaman menyenangkan dalam memilih produk melalui tampilan produk yang lengkap dan memanjakan mata.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya