Artugo Tambah Pilihan Alat Rumah Tangga Keluarga di Makassar

Luqman Zainuddin
Sabtu, 09 Sep 2023 19:55
Artugo Tambah Pilihan Alat Rumah Tangga Keluarga di Makassar
Manajemen Artugo berfoto usai peresmian displai terbaru di Toko Alaska, Jalan Pengayoman, Makassar. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Brand peralatan rumah tangga Artugo terus menambah pilihan rumah tangga bagi keluarga di Kota Makassar dan sekitarnya. Ini setelah Artugo meresmikan stan terbarunya di Toko Alaska, Jalan Pengayoman, Sabtu (9/9/2023).

CEO Artugo Robert Widjaja mengatakan, Artugo sebelumnya sudah hadir di Alaska. Namun, ini adalah displai terbaru untuk konsumen lebih nyaman memilih produk.

"Kami menyadari bahwa diterimanya sebuah produk, tidak cukup hanya ditentukan oleh kualitas, namun juga faktor distribusi. Ini tak lepas dari peran penting mitra dealer yang bekerja sama dengan kami, sebagai jembatan sampainya produk kami ke tangan konsumen," ujar Robert saat pembukaan.

Di stan terbaru ini, Artugo memajang seluruh koleksi mulai dari lini hot product, cool product, hingga hygene product.



"Hadirnya booth display dengan nuansa yang lebih modern, akan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang lebih kepada konsumen dalam memilih produk-produk Artugo," imbuh Robert.

Brand yang identik dengan service trifecta, yaitu layanan purnajual berbasis digital ini, memastikan bahwa konsumen akan merasakan pengalaman menyenangkan dalam memilih produk melalui tampilan produk yang lengkap dan memanjakan mata.

Displai tersebut akan memamerkan seluruh koleksi Artugo termasuk produk yang diluncurkan baru-baru ini. Seperti K Series, chest freezer terbaru besutan yang hadir dengan inner material yang terbuat dari Pre-Coated Metal (PCM).

Produk terbaru lainnya yang diboyong yakni kompor tanam dengan seri AH 2738 EB, atau lebih dikenal dengan Queen karena memiliki design tungku menyerupai mahkota.



Melengkapi kompor Queen, dihadirkan pula dua tipe chimney atau penghisap asap dengan tampilan hitam elegan dan spesifikasi yang tak kalah unik. Sama-sama memiliki dimensi 90 cm, AX 9735 CB dan AX 9335 CB dapat dioperasikan hanya dengan gestur tangan saja.

Peresmian display booth di Toko Alaska bertepatan dengan momentum hari jadi Artugo yang ke-3. Memanfaatkan momentum, Artugo pun menggelar Artugo 3XTraversary Food Hacks demi menjalin kedekatan yang lebih erat lagi dengan konsumen.

Demo masak dengan menggunakan peranti dapur dari Artugi ini dilakukan dengan mengundang konsumen - konsumen setia Toko Alaska dan serta rekan media di Makassar. Makin meriah dengan disuguhkannya berbagai macam giveaway demi memanjakan para tamu undangan.

Dalam momen ini pula, Artugo bersama Toko Alaska memberikan berbagai promo istimewa bagi konsumen, di antaranya hadiah langsung berupa produk Artugo, cashback hingga ratusan ribu rupiah, dan serta berbagai penawaran menarik lainnya.

Baa juga: Termasuk Komjen Fadil, PPP Pertimbangkan 4 Figur untuk Pilgub Sulsel 2024

"Hadirnya booth baru serta seluruh rangkaian kegiatan hari ini merupakan persembahan istimewa kami untuk konsumen setia. Dengan kepercayaan dari konsumen dan dukungan dari berbagai pihak, terutama mitra dealer dan awak media, kami optimis Artugo akan kian berkembang menjadi merek pilihan masyarakat, termasuk di Makassar," pungkas Robert.
(MAN)
Berita Terbaru