home ekbis

Skena Tawarkan Ragam Layanan Khusus Tingkatkan Strategi Marketing Korporat

Selasa, 31 Oktober 2023 - 15:13 WIB
Skena hadir sebagai solusi utama bagi perusahaan yang berpikiran maju yang ingin meningkatkan brand awareness, digital marketing, dan kinerja pemasaran keseluruhan. Foto/Istimewa
Di era di mana kesuksesan korporat bergantung pada strategi pemasaran yang efektif, Skena hadir sebagai solusi utama bagi perusahaan yang berpikiran maju yang ingin meningkatkan brand awareness, digital marketing, dan kinerja pemasaran keseluruhan.

CEO Skena, Iksan Bangsawan, menyampaikan tantangan yang dihadapi marketer corporate saat ini dalam menjelajahi lanskap digital marketing yang kompleks.

"Tujuan kami adalah menyederhanakan proses ini, menawarkan solusi all-in-one yang menggabungkan keahlian dalam media sosial, manajemen event, website development, AR Filter, branding & design di bawah satu atap," kata dia, Selasa (31/10/2023).

CMO Skena, Ryan Hidayat, menambahkan pada era digital yang terus berkembang, kreativitas dan kolaborasi menjadi kunci keberhasilan marketing. Di Skena, pihaknya berkomitmen untuk memberdayakan bisnis dengan ide-ide segar dan layanan yang komprehensif.

"Bersama-sama, kita dapat merancang strategi pemasaran yang tak hanya menginspirasi, tetapi juga menciptakan dampak positif yang berkesinambungan," jelasnya.

Skena menawarkan berbagai layanan khusus, dirancang untuk memberdayakan bisnis Anda dan mendorong pertumbuhan, termasuk Manajemen Media Sosial, Manajemen event, website development, AR Filter, hingga Branding & Design.

Manajemen Media Sosial
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya