Skena Tawarkan Ragam Layanan Khusus Tingkatkan Strategi Marketing Korporat

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 31 Okt 2023 15:13
Skena Tawarkan Ragam Layanan Khusus Tingkatkan Strategi Marketing Korporat
Skena hadir sebagai solusi utama bagi perusahaan yang berpikiran maju yang ingin meningkatkan brand awareness, digital marketing, dan kinerja pemasaran keseluruhan. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Di era di mana kesuksesan korporat bergantung pada strategi pemasaran yang efektif, Skena hadir sebagai solusi utama bagi perusahaan yang berpikiran maju yang ingin meningkatkan brand awareness, digital marketing, dan kinerja pemasaran keseluruhan.

CEO Skena, Iksan Bangsawan, menyampaikan tantangan yang dihadapi marketer corporate saat ini dalam menjelajahi lanskap digital marketing yang kompleks.

"Tujuan kami adalah menyederhanakan proses ini, menawarkan solusi all-in-one yang menggabungkan keahlian dalam media sosial, manajemen event, website development, AR Filter, branding & design di bawah satu atap," kata dia, Selasa (31/10/2023).

CMO Skena, Ryan Hidayat, menambahkan pada era digital yang terus berkembang, kreativitas dan kolaborasi menjadi kunci keberhasilan marketing. Di Skena, pihaknya berkomitmen untuk memberdayakan bisnis dengan ide-ide segar dan layanan yang komprehensif.

"Bersama-sama, kita dapat merancang strategi pemasaran yang tak hanya menginspirasi, tetapi juga menciptakan dampak positif yang berkesinambungan," jelasnya.

Skena menawarkan berbagai layanan khusus, dirancang untuk memberdayakan bisnis Anda dan mendorong pertumbuhan, termasuk Manajemen Media Sosial, Manajemen event, website development, AR Filter, hingga Branding & Design.

Manajemen Media Sosial
Di dunia yang sangat terhubung saat ini, media sosial berada di garis depan untuk brand communication. Skena memahami nuansa setiap platform, merancang strategi konten yang menarik perhatian audiens, meningkatkan loyalitas brand, dan mendorong pertumbuhan bisnis.

Manajemen Event
Dari product launching hingga corporate meeting , Skena siap membantu. Skena akan menangani setiap detail dengan cermat, memastikan acara Anda berjalan tanpa cela dan meninggalkan kesan mendalam pada peserta.

Website Development
Situs web Anda seringkali adalah interaksi pertama calon pelanggan dengan brand. Layanan web development Skena memastikan bahwa digital Anda tidak hanya terlihat mengesankan tetapi juga berfungsi dengan baik untuk memberikan pengalaman yang ramah pengguna.

AR Filter
AR Filter dapat menjadi pendekatan yang unik untuk brand, Audiens anda dapat merasakan kedekatan dengan brand Anda melalui sebuah filter yang berbentuk augmented reality yang dibuat sesuai dengan brand persona dari korporat, sehingga dapat menimbulkan free marketing untuk brand anda dan meningkatkan brand awareness.

Branding & Design
Skena memahami kekuatan identitas visual. Layanan branding & Design kami menciptakan citra yang kuat dan mudah diingat untuk perusahaan Anda, memisahkan Anda dari pesaing dan membantu Anda terhubung dengan audiens target Anda.

Skena mengundang marketing korporat untuk menjelajahi beragam kemungkinan yang dapat ditawarkan oleh layanan kami. Dengan bermitra dengan kami, Anda dapat membuka potensi penuh strategi marketing Anda dan mendorong bisnis Anda menjadi lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Skena dapat meningkatkan strategi pemasaran korporat Anda, silakan kunjungi situs web kami di skena.co.id atau hubungi 08114220204.

Skena adalah digital creative agency yang berlokasi di Jakarta dan Makassar. Selama berdiri Skena telah bekerjasama dengan lebih 300++ klien yang tersebar di seluruh Indonesia. Beberapa jasa yang ditawarkan Skena di antaranya : Branding & Design, Social Media Management, KOL / Influencer Marketing, Website Development, Video Marketing, Documentation, Digital Feature, Event Management, dan Collaboration / Partnership.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru