Bantu Pebisnis Level Up dengan Social Media, Skena Gelar Konsultasi Gratis

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 30 Jul 2023 15:28
Bantu Pebisnis Level Up dengan Social Media, Skena Gelar Konsultasi Gratis
Skena menggelar program Konsultasi Gratis Social Media Bisnis yang bertujuan membantu pelaku usaha dalam memanfaatkan potensi media sosial secara optimal dan efektif. Foto/Dok Skena
Comment
Share
MAKASSAR - Menghadapi tantangan persaingan bisnis di era digital, Skena sebagai digital creative agency menyadari betapa pentingnya media sosial sebagai sarana untuk memperkuat business awareness serta meningkatkan performa marketing. Untuk itu, Skena dengan bangga mengumumkan peluncuran program 'Konsultasi Gratis Social Media Bisnis' yang bertujuan membantu pelaku usaha dalam memanfaatkan potensi media sosial secara optimal dan efektif.

Sebagai salah satu agensi kreatif yang perkembangannya cukup pesat, Skena berhasil membantu berbagai bisnis dari berbagai sektor untuk mencapai marketing goals mereka salah satu caranya melalui social media. Program konsultasi gratis ini merupakan upaya terbaru Skena dalam berbagi pengetahuan dan keterampilan mereka dengan para pemilik bisnis yang ingin mengambil langkah lebih maju dalam pemanfaatan media sosial.



CEO Skena, Iksan Bangsawan, mengungkapkan pada era di mana hampir semua orang terhubung dengan media sosial, platform ini telah menjadi wadah yang sangat efektif untuk membangun hubungan dengan pelanggan, meningkatkan kesadaran merek, dan meningkatkan penjualan.

Ia bilang media sosial tidak hanya menciptakan peluang bagi bisnis untuk berinteraksi dengan audiens mereka secara langsung, tetapi juga memberikan panggung bagi strategi pemasaran yang kreatif dan inovatif.

“Kami sangat antusias pada program ini, kami percaya bahwa media sosial adalah kekuatan besar dalam membawa bisnis ke tingkat berikutnya. Dengan berbekal pengalaman kami dalam menangani beberapa klien, kami berharap dapat memberikan panduan dan dukungan yang berharga bagi bisnis yang turut serta pada program ini untuk meraih kesuksesan melalui platform media sosial," ungkap Iksan.

CMO Skena, Ryan Hidayat, menambahkan program yang digelar Skena akan memberikan kesempatan bagi pelaku usaha untuk mendapatkan pandangan yang mendalam tentang bagaimana mengoptimalkan kehadiran mereka di media sosial.

Dalam sesi konsultasi ini, para peserta akan diajak untuk memahami berbagai aspek penting dalam menggunakan media sosial sebagai alat pemasaran yang efektif, di dalamnya akan digali apa yang sebenarnya menjadi permasalahan dari bisnis bersangkutan.

“Kami berharap para peserta akan meninggalkan sesi konsultasi ini dengan wawasan baru tentang cara merancang kampanye media sosial yang efektif dan meningkatkan kehadiran mereka di platform online."



"Skena ingin berkolaborasi dengan para pelaku usaha untuk meraih kesuksesan bersama melalui media sosial, dan kami sangat bersemangat untuk melihat pertumbuhan dan hasil positif yang akan dicapai oleh bisnis-bisnis yang berpartisipasi dalam program ini," sambung Ryan.

Nah, untuk mendaftar, para pelaku usaha dapat menghubungi tim Skena 0811-4220-204 atau mengunjungi situs web resmi Skena, skena.co.id/contact dan mengisi formulir yang telah disediakan. Jumlah peserta terbatas dan hanya dibuka hingga 31 Juli.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru