Program BagiBaik ala Skena Bantu 84 UMKM selama Ramadan 1444 H

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 27 Apr 2023 08:49
Program BagiBaik ala Skena Bantu 84 UMKM selama Ramadan 1444 H
Skena Digital Creative Agency menjalankan program BagiBaik selama bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Skena Digital Creative Agency menjalankan program BagiBaik selama bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M. Program itu berfokus pada pembuatan konten-konten bermanfaat selama sebulan yang diunggah di media sosial.

Marketing Communication Skena, Arfan, menyampaikan program BagiBaik menebar begitu banyak manfaat untuk publik, termasuk UMKM. Tercatat ada puluhan UMKM yang telah dibantu untuk tumbuh berkembang, dimana ragam kegiatan dalam program itu diikuti ratusan peserta dari berbagai latar belakang.



"Per hari ini sebanyak 84 UMKM telah dibantu, 8 buku telah dibagikan, serta ratusan participant yang tergolong sebagai pecinta buku, pekerja kreatif/freelance, pencinta olahraga, pemilik bisnis, kaum milenial hingga gen z telah berpartisipasi dan turut serta meramaikan program ini," kata Arfan, dalam keterangan persnya, Kamis (27/4/2023).

Program BagiBaik ala Skena sendiri berlangsung hingga 18 April lalu. Selama sebulan, Skena bersama netizen telah menemani netizen untuk berbagi dan menebar kebaikan. Adapun talent-talent dari program tersebut terdiri dari beberapa orang yang mengisi beragam rubrik.

Iksan Bangsawan misalnya dengan rubrik #Penasaran yang berisi tentang konten produktif dan tips selama bulan Ramadan. Lalu, ada Supir Pete-pete dengan tiga rubrik yakni #DengarDengarRamadan yang berisi kutipan/quotes lucu, #SiramanSupet atau konten yang berisi rekomendasi Supet kepada audience terkait hal-hal yang berkaitan dengan Ramadan dan #Bukadisinimi yaitu bantuan kepada UMKM untuk mempromosikan bisnisnya secara gratis melalui kanal Supir Pete-pete.



Berikutnya, ada Iphink dengan dua rubrik yakni #RamadanHits (healthy tips) yang berisi tips agar tetap sehat selama bulan Ramadan dan #Kulthink (Kuliah with Iphink) yang berisi cerita sampai tips terkait dunia wirausaha. Sedangkan Ai kecil dengan rubrik #BaikBaikSaja yang berisi penjelasan tentang bacaan-bacaan Ai kecil yang diakhiri dengan giveaway buku.

"Ke depannya, Skena tentu akan membuat berbagai program inovatif lainnya, sehingga patut untuk dinantikan," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru