Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Skena Hadirkan Kampanye BagiBaik

Tim Sindomakassar
Rabu, 20 Mar 2024 00:47
Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Skena Hadirkan Kampanye BagiBaik
Digital creative agency, Skena, kembali menghadirkan kampanye BagiBaik pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Digital creative agency, Skena, kembali menghadirkan kampanye BagiBaik pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Inisiatif itu dirasa tepat, mengingat Ramadan adalah bulan penuh berkah dan penuh kebahagiaan, di mana semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama semakin terasa.

CEO Skena, Iksan Bangsawan, menyampaikan kampanye BagiBaik merupakan aksi nyata Skena dalam menebar kebaikan di bulan Ramadan. Kampanye ini diwujudkan dalam berbagai kegiatan.

Skena berkomitmen untuk berbagi ilmu, kebaikan, dan kreativitas selama bulan Ramadan. Dengan fokus pada topik-topik yang sesuai dengan persona perusahaan dan talent yang ditemani kerja sama.

"Kami percaya bahwa kebaikan sekecil apapun dapat memberikan dampak yang besar bagi orang lain,” ujar Iksan.

CMO Skena, Ryan Hidayat, menambahkan pihaknya berkomitmen untuk dapat berkontribusi maksimal bagi masyarakat, sesuai bidang keahlian. Nah, kampanye BagiBaik ini merupakan aksi nyata untuk merealisasikannya.

"Kampanye BagiBaik merupakan wujud komitmen Skena untuk berkontribusi positif bagi masyarakat dan menyebarkan semangat Ramadhan yang penuh kasih sayang," ujarnya.

Kampanye BagiBaik lewat berbagi ilmu alam Skena akan diisi ragam topik. Mulai bahasan seputar teknologi, media digital, self development hingga entertainment.

Tahun sebelumnya, Skena bekerja sama dengan komunitas dan lembaga sosial untuk menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, seperti panti asuhan, kaum duafa, dan lain-lain.

Nah, tahun ini Skena kembali mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam berbuat kebaikan di bulan Ramadan di media sosial. Hal itu wujud dari upaya Skena mengajak mereka berkreasi dan menyebarkan pesan positif.

Adapun Skena membagikan kebaikannya melalui program-program BagiBaik di antaranya :

SOTR by Iksan Bangsawan, yang akan membahas seputar dunia teknologi berupa informasi, tips, maupun rekomendasi untuk membantu produktivitas di bulan Ramadan.

KulThink by Iphink, akan berbagi pengetahuan, business tips, life-hack, dan cerita suksesnya.

Imsak by Ai Kecil, akan bercerita mengenai self development, mencari solusi dari setiap masalah dan menemukan kebaikan di dalamnya.

Alam Barzak by Abe Barzak, akan berbagi pengalaman dan membahas pengembangan diri yang berdampak bagi karir dan akan dibawakan dalam format webinar.

Sebelum Kenyang by Aldhy Gunawan, salah satu konten hiburan dari BagiBaik, yang akan diramu dengan topik seputar bulan Ramadan.

#BukaDisinimi by Supet.id, program untuk membantu UMKM mempromosikan usahanya dengan memberikan rekomendasi tempat buka puasa kepada masyarakat kota makassar.

Dan yang terakhir ada Cerita #BagiBaik-mu, sebuah program berbagi pengalaman atupun share aktivitas kebaikan selama bulan Ramadan.

Sekadar diketahui, Skena adalah digital creative agency yang berlokasi di Jakarta dan Makassar. Dengan pengalaman bertahun-tahun, Skena telah membantu lebih dari 300 klien di berbagai industri mencapai tujuan bisnis mereka. Skena menawarkan berbagai layanan marketing.

Adapun layanan marketing yang dicover Skena meliputi Business Strategy, Branding & Design, Social Media Management, KOL/Influencer, Marketing, Website Development,Video Marketing, Documentation, Digital Feature, Event Management, dan Collaboration/Partnership.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru