Skena Gelar Konsultasi Brand Gratis pada Ajang Makassar Passion & Tech Week 2023

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 23 Agu 2023 17:07
Skena Gelar Konsultasi Brand Gratis pada Ajang Makassar Passion & Tech Week 2023
Skena ikut ambil bagian dalam menyukseskan ajang Makassar Passion and Tech Week (MPTW) 2023 di Grand Ballroom Unhas Hotel. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Skena selaku digital creative agency ikut ambil bagian dalam menyukseskan ajang Makassar Passion and Tech Week (MPTW) 2023 di Grand Ballroom Unhas Hotel. Selain bertindak selaku penyelenggara kegiatan dan membuka booth, Skena juga menggelar konsultasi gratis untuk para brand.

Ajang MPTW 2023 merupakan kegiatan hasil kerja sama antara Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar bersama Skena. Masih dengan taglinenya 'When Passion Meets Technology Creates Opportunity', MPTW tahun ini menghadirkan 14 pembicara, dari berbagai background keahlian. Seperti CEO, Founder, Animator, Public Speaker bahkan dari sektor pemerintahan.



Jelang pembukaan MPTW 2023, tiket untuk acara ini telah terjual habis dalam waktu yang sangat singkat. Dalam atmosfer penuh antisipasi ini, Iksan Bangsawan selaku CEO Skena berbagi pandangannya, MPTW 2023 adalah wujud nyata komitmen kami untuk membuka pintu menuju kesempatan baru bagi generasi muda dan para pemilik brand.

"Melalui kolaborasi, inspirasi, dan pengetahuan, kami berharap event ini akan menginspirasi langkah-langkah inovatif bagi passion yang memanfaatkan teknologi dan kreativitas," ungkap dia.

Skena selain menjadi penyelenggara kegiatan, ia menyebut juga membuka booth. Booth Skena membuka peluang untuk para brand yang ingin berkonsultasi terkait masalahnya tanpa dipungut biaya. Hal ini sejalan dengan tujuan Skena untuk meningkatkan digitalisasi pada UMKM.

CMO Skena, Ryan Hidayat, mengimbuhkan pihaknya percaya dukungan kepada masyarakat untuk bertumbuh pada era digital ini adalah kunci untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. "Melalui booth konsultasi, kami berharap dapat memberikan wawasan yang berharga kepada para pelaku bisnis lokal dan membantu mendorong digitalisasi di kalangan UMKM," jelasnya.

MPTW 2023 adalah bukti nyata kolaborasi, passion, dan teknologi dapat bersatu demi menciptakan peluang dan inovasi yang tak terbatas. Dari sesi diskusi hingga lokakarya praktis, acara ini mempromosikan semangat positif yang mampu membentuk masa depan yang lebih cerah dan berdaya saing tinggi.



Ia menambahkan untuk mendaftar, para brand bisa datang ke both Skena yang bertempat di Ballroom Hotel Unhas atau bisa menghubungi admin Skena pada nomor 0811-4220-204.

Adapun Skena adalah digital creative agency yang berlokasi di Jakarta dan Makassar. Selama berdiri Skena telah bekerjasama dengan lebih 300++ klien yang tersebar di seluruh Indonesia. Beberapa jasa yang ditawarkan Skena, antara lain yakni Branding dan Design, Social Media Management, KOL / Influencer Marketing, Website Development, Video Marketing, Documentation, Digital Feature, Event Management, dan Collaboration/Partnership.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru