Skena Hadirkan Solusi Tepat Tingkatkan Strategi Marketing Korporat

Tri Yari Kurniawan
Senin, 04 Des 2023 15:58
Skena Hadirkan Solusi Tepat Tingkatkan Strategi Marketing Korporat
Skena hadir sebagai solusi tepat bagi perusahaan yang ingin meningkatkan brand awareness, digital marketing, dan kinerja pemasaran keseluruhan. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Di era digital yang serba cepat dan dinamis, kesuksesan korporat tidak hanya bergantung pada produk atau layanan yang berkualitas, tetapi juga pada strategi marketing yang efektif. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, Skena hadir sebagai solusi tepat bagi perusahaan yang ingin meningkatkan brand awareness, digital marketing, dan kinerja pemasaran keseluruhan.

CEO Skena, Iksan Bangsawan, mengatakan Skena hadir untuk membantu korporat di Indonesia untuk mencapai kesuksesan di era digital. "Kami berkomitmen untuk memberikan solusi marketing yang efektif dan berdampak positif," kata Iksan.

Ia menjelaskan Skena menawarkan berbagai layanan khusus yang dirancang untuk memberdayakan bisnis dan mendorong pertumbuhannya. Di antaranya yakni Manajemen Media Sosial, dimana media sosial menjadi salah satu platform penting untuk membangun hubungan dengan audiens dan meningkatkan brand awareness.

"Skena memahami nuansa setiap platform media sosial dan dapat membantu Anda merancang strategi konten yang menarik perhatian audiens, meningkatkan loyalitas brand, dan mendorong pertumbuhan bisnis," katanya.

Kedua, Manajemen Event, yang artinya event merupakan sarana yang efektif untuk meningkatkan brand awareness dan engagement dengan audiens. "Skena dapat membantu Anda merencanakan dan melaksanakan acara dengan lancar, mulai dari konsep, produksi, hingga evaluasi," tuturnya.

Berikutnya, Website Development bahwa situs web merupakan representasi digital dari perusahaan Anda. Nah, Skena dapat membantu Anda mengembangkan situs web yang responsif, menarik, dan mudah digunakan, sehingga dapat meningkatkan konversi dan mendorong pertumbuhan bisnis.

Keempat, AR Filter yang mana merupakan teknologi yang dapat digunakan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan brand. Skena dapat membantu membuat AR Filter yang kreatif dan menarik, sehingga dapat meningkatkan brand awareness dan engagement dengan audiens.

Kelima, Branding & Design, dimana identitas visual yang kuat merupakan kunci untuk menciptakan kesan yang positif dan berkesan di mata audiens. "Skena dapat membantu Anda menciptakan identitas visual yang sesuai dengan brand persona dan tujuan bisnis Anda," ujarnya.

CMO Skena, Ryan Hidayat, menambahkan bermitra dengan Skena mampu memberikan solusi marketing yang efektif. "Selain itu, juga dapat menjadi mitra yang dapat membantu Anda mencapai tujuan bisnis Anda. Bersama-sama, kita dapat menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan," Ryan.

Skena mengundang marketer korporat untuk menjelajahi beragam kemungkinan yang dapat ditawarkan oleh layanan pihaknya. Dengan bermitra dengan Skena, para pelaku usaha dapat membuka potensi penuh strategi marketing dan mendorong bisnis miliknya menjadi lebih baik.

Sekadar diketahui, Skena adalah digital creative agency yang berlokasi di Jakarta dan Makassar. Selama berdiri, Skena telah bekerjasama dengan lebih dari 300 klien yang tersebar di seluruh Indonesia. Beberapa jasa yang ditawarkan Skena, antara lain yakni Branding & Design, Social Media Management, KOL/Influencer Marketing, Website Development, Video Marketing, Documentation, Digital Feature, Event Management, dan Collaboration/Partnership.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru