home ekbis

Sebulan Berjalan, Program Tol Vaganza Tebar 15 Gram Emas untuk Pengguna Tol Makassar

Selasa, 07 November 2023 - 11:26 WIB
Program Tol Vaganza sudah berjalan sebulan lamanya. Rentang waktu itu, setidaknya sudah 15 gram emas dibagikan untuk pengguna jalan tol yang menjadi pemenang saat pengundian. Foto/Istimewa
Program Tol Vaganza sudah berjalan sebulan lamanya. Rentang waktu itu, setidaknya sudah 15 gram emas dibagikan untuk pengguna jalan tol yang menjadi pemenang saat pengundian.

Tol Vaganza merupakan program undian akhir tahun yang menyajikan berbagai hadiah menarik seperti logam mulia yang diundi setiap minggunya dan paket ibadah umroh gratis yang akan diundi di akhir tahun.

Tiga pemenang ini dipilih berdasarkan dua mekanisme yang berbeda. Dua pemenang merupakan pengguna yang melewati gerbang, gardu dan waktu yang telah ditentukan pengelola jalan tol Makassar melalui sistem pengundian secara acak. Sedangkan satu pemenang lainnya dipilih berdasarkan nomor transaksi yang di-tracing melalui aplikasi NITA.

Memasuki pekan keempat dan kelima, pemenang tol vaganza hadir dari berbagai kalangan. Mulai dari driver ojol, pengepul besi tua sampai wiraswasta. Pemenang ini didapatkan dari hasil pengundian gerbang dan waktu yang berbeda.

Seperti di pekan keempat, pemenang logam mulia pertama adalah Yusrianto. Ia mengaku lewat jalan tol setiap hari saat mengantar dan menjemput anaknya ke sekolah. “Saya tinggal di Maros, setiap hari lewat jalan tol untuk antar anakku ke sekolah. Jadi bolak balik Maros Makassar lewat jalan tol,” kata Yusrianto.

Ia juga mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak jalan tol. Berbeda dengan Yusrianto, Nasrul yang merupakan pemenang kedua, merupakan seorang driver ojol yang mengaku sering melewati jalan tol untuk menghindari macet.

"Saya lagi antar penumpang dari arah bandara menuju rumah sakit Primaya. Memang setiap hari lewat tol supaya tidak kena macet,” ungkapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya