Sebulan Berjalan, Program Tol Vaganza Tebar 15 Gram Emas untuk Pengguna Tol Makassar

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 07 Nov 2023 11:26
Sebulan Berjalan, Program Tol Vaganza Tebar 15 Gram Emas untuk Pengguna Tol Makassar
Program Tol Vaganza sudah berjalan sebulan lamanya. Rentang waktu itu, setidaknya sudah 15 gram emas dibagikan untuk pengguna jalan tol yang menjadi pemenang saat pengundian. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Program Tol Vaganza sudah berjalan sebulan lamanya. Rentang waktu itu, setidaknya sudah 15 gram emas dibagikan untuk pengguna jalan tol yang menjadi pemenang saat pengundian.

Tol Vaganza merupakan program undian akhir tahun yang menyajikan berbagai hadiah menarik seperti logam mulia yang diundi setiap minggunya dan paket ibadah umroh gratis yang akan diundi di akhir tahun.

Tiga pemenang ini dipilih berdasarkan dua mekanisme yang berbeda. Dua pemenang merupakan pengguna yang melewati gerbang, gardu dan waktu yang telah ditentukan pengelola jalan tol Makassar melalui sistem pengundian secara acak. Sedangkan satu pemenang lainnya dipilih berdasarkan nomor transaksi yang di-tracing melalui aplikasi NITA.

Memasuki pekan keempat dan kelima, pemenang tol vaganza hadir dari berbagai kalangan. Mulai dari driver ojol, pengepul besi tua sampai wiraswasta. Pemenang ini didapatkan dari hasil pengundian gerbang dan waktu yang berbeda.

Seperti di pekan keempat, pemenang logam mulia pertama adalah Yusrianto. Ia mengaku lewat jalan tol setiap hari saat mengantar dan menjemput anaknya ke sekolah. “Saya tinggal di Maros, setiap hari lewat jalan tol untuk antar anakku ke sekolah. Jadi bolak balik Maros Makassar lewat jalan tol,” kata Yusrianto.

Ia juga mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak jalan tol. Berbeda dengan Yusrianto, Nasrul yang merupakan pemenang kedua, merupakan seorang driver ojol yang mengaku sering melewati jalan tol untuk menghindari macet.

"Saya lagi antar penumpang dari arah bandara menuju rumah sakit Primaya. Memang setiap hari lewat tol supaya tidak kena macet,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan tidak menyangka akan menjadi pemenang tol vaganza dan mendapatkan logam mulia. Baginya program Tol Vaganza merupakan kejutan yang manis untuk dirinya yang tidak menyangka akan menjadi pemenang.

Direktur Utama PT Makassar Metro Network Ismail Malliungan menyatakan pihaknya masih terus menjalankan program Tol Vaganza sampai akhir tahun. “Jadi program ini memang berlangsung mulai dari akhir September sampai akhir Desember mendatang. Selain emas, di akhir tahun nanti juga akan ada hadiah umroh gratis," tuturnya.

Senada dengan hal itu, Direktur Utama PT Jalan Tol Seksi Empat Real Chandra juga mengatakan program ini sudah berjalan satu bulan dan antusias masyarakat sudah terlihat. Jadi pemenang logam mulia dipilih berdasarkan dua cara, yakni pengundian gerbang, gardu dan waktu menggunakan sistem dan pengundian melalui aplikasi NITA.

Program Tol Vaganza masih akan berlangsung pada November dan Desember 2023. Program ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya agar lebih memilih menggunakan jalan tol dengan berbagai keuntungan yang diperoleh, seperti bebas hambatan dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dalam Program Tol Vaganza.

Pengguna jalan tol hanya perlu untuk menginstall Aplikasi NITA dari Play Store maupun dari App Store dan mendaftarkan kartu uang elektroniknya. Caranya cukup mudah, download aplikasi NITA lalu lakukan registrasi menggunakan email atau id Apple.

Setelah berhasil membuat akun, daftarkan kartu uang elektronik yang dipakai saat bertransaksi di jalan tol. Setiap transaksi akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah logam mulia dan umroh. Ayo ajak keluarga dan kerabat untuk lewat jalan tol agar kesempatan memenangkan logam mulia dan umroh gratis semakin besar!
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru