home ekbis

Dukung UMKM Lokal, Sulsel Great Sale Libatkan 60 Tenant Kuliner dan Fesyen

Rabu, 08 November 2023 - 20:06 WIB
Sebanyak 60 tenant kuliner dan fesyen siap meramaikan event Sulsel Great Sale di Phinisi Point (Pipo) Mall, Rabu-Minggu (8-12/11/2023) mendatang. Foto/Tri Yari Kurniawan
Sebanyak 60 tenant kuliner dan fesyen siap meramaikan event Sulsel Great Sale di Phinisi Point (Pipo) Mall, Rabu-Minggu (8-12/11/2023) mendatang. Kegiatan yang digelar LV Project ini merupakan upaya mendukung pengembangan UMKM lokal.

Owner LV Project, Alvina Margareta, menyampaikan penyelenggaraan Sulsel Great Sale memasuki tahun keempat. Kegiatan ini diakuinya bertujuan mendorong kebangkitan UMKM lokal, khususnya di bidang kuliner dan fesyen.

"Total ada 60 tenant, rinciannya 40 makanan (kuliner) dan 20 fashion. Tujuan event ini untuk membawa UMKM lokal lebih baik," ucap Alvina, saat pembukaan Sulsel Great Sale.

Ia mengimbuhkan tenant yang terlibat merupakan UMKM pilihan yang berkualitas dan telah dikurasi panitia. Tenant yang dipilih juga merupakan ‘langganan’ Sulsel Great Sale tiap tahunnya.

Adapun beberapa tenant kuliner yang bakal meramaikan Sulsel Great Sale, antara lain yakni Ayam Goreng Lompobattang, Queen Patatoh, Adr Asinan Buah, Warung Lezato, dan sebagainya. Sedangkan tenant fashion seperti Nocan, Famode, Keyroles Shoes, Desukai, Make Over Makassar, Naomi Fashion Store, dan sebagainya.

Sulsel Great Sale juga bakal dimeriahkan dengan berbagai macam aktivitas tiap harinya. Mulai dari K-Pop Dance Competition, Make Up Competition, Model Competition, Fashion Show, Hand Crafting, Fun Cat Competition, hingga Hotwheels Competition.

Pada event kali ini, LV Project menggandeng RECO, perusahaan yang bergerak di bidang daur ulang sampah plastik. Pihaknya bekerja sama dengan RECO sebagai upaya menjaga lingkungan, sekaligus mengedukasi UMKM yang banyak berhubungan dengan sampah plastik.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya