home ekbis

Yamaha Kampanye Garansi 5 Tahun Rangka Tanpa Tunggu Ada Masalah

Senin, 27 November 2023 - 15:50 WIB
Kampanye garansi 5 tahun rangka motor Yamah di jalan-jalan Kota Makassar. Foto: Istimewa
Yamaha melanjutkan kampanye program garansi 5 tahun rangka tanpa tunggu ada masalah. Kampanye dilakukan dengan puluhan motor yang berkeliling di jalan protokol Kota Makassar sejak Senin 20 November.

Manager Promosi Yamaha area Sulselbar PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) Sintya Conarta menuturkan, kampanye tersebut merupakan bentuk tanggung jawab kepada konsumen.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya menggelorakan komitmen Yamaha dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Salah satunya Garansi Rangka 5 Tahun dan Hybrid Pertama di Indonesia,” ucap Sintya.

Assisten General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro mengatakan, Yamaha mengampanyekan garansi rangka 5 tahun untuk menjawab pertanyaan masyarakat.

Baca juga: Yamaha Perpanjang Garansi Frame hingga 5 Tahun

"Konsumen semakin pintar, apalagi banyaknya informasi di sosial media. Kita ditanyain juga soal rangka, orang yang membeli (motor Yamaha) juga mempertanyakannya, makanya kami kampanyekan soal rangka," kata Antonius.

Anton menuturkan kepuasan pelanggan jadi prioritas. Untuk itu, ada beberapa program diberikan Yamaha untuk lebih memanjakan dan memberikan rasa aman para konsumennya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya