home ekbis

Hyundai Tawarkan Pilihan Kendaraan Impian Jelang Akhir Tahun

Senin, 18 Desember 2023 - 11:31 WIB
Hyundai Palisade menawarkan kemewahan dan kenyamanan bagi pelanggannnya. Foto: Istimewa
Menjelang akhir 2023, banyak orang mulai menyusun resolusi atau tujuan baru untuk tahun depan. Salah satu yang populer adalah memiliki kendaraan impian.

Kendaraan impian dapat menjadi teman mobilitas yang terpercaya dalam setiap perjalanan, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memahami kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia yang beragam.

Oleh karena itu, HMID menghadirkan berbagai lini kendaraan yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen Indonesia.

Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia Uria Simanjuntak menguraikan beberapa pilihan lini kendaraan yang dapat masuk wishlist di tahun baru. Dimulai dari Stargazer X, kendaraan untuk segala kondisi dan situasi.

"Bagi yang menginginkan kendaraan multifungsi yang tangguh, Hyundai menghadirkan Stargazer X. Mengusung konsep Unleash the X in You, Hyundai Stargazer X menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan," tutur Uria dalam siaran persnya, Senin (18/12/2023).

Selain desain kabin nyaman dengan Captain Seat, Stargazer X juga memiliki berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara, seperti Tire Pressure Monitoring System untuk menjaga kondisi ban tetap prima. Kemudian empat Drive Mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca juga: Test Drive di Hyundai Pettarani Bisa Dapat Tiket Nonton Final Piala Dunia U-17
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya