Test Drive di Hyundai Pettarani Bisa Dapat Tiket Nonton Final Piala Dunia U-17

Luqman Zainuddin
Sabtu, 18 Nov 2023 17:04
Test Drive di Hyundai Pettarani Bisa Dapat Tiket Nonton Final Piala Dunia U-17
Branch Manager Hyundai Pettarani William (kanan) dan Branch Manager Hyundai Sungguminasa Citra Randang. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - Hyundai Motor Indonesia (HMID) memberi kesempatan bagi masyarakat untuk menonton langsung pertandingan final Piala Dunia U-17. Caranya, cukup dengan mengikuti program test drive mobil Hyundai.

Test drive dapat dilakukan dengan datang langsung ke dealer resmi Hyundai yang tersebar di seluruh Indonesia. Program ini hanya berlangsung sampai 23 November.

Branch Manager Hyundai Pettarani William menyampaikan, masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan ini, cukup datang ke showroom Hyundai Pettarani di Galesong Building, atau Hyundai Sungguminasa.

"Kemudian mendaftar untuk ikut test drive. Selama kegiatan, harus foto selfie dan diunggah gambarnya ke Instagram dengan menandai akun resmi Hyundai Indonesia @hyundaimotorindonesia," ujar William, Sabtu (18/11/2023).

Foto test drive yang diunggah harus disertai keterangan gambar yang menjelaskan alasan konsumen ingin menonton langsung Piala Dunia U-17. Dalam keterangan gambar, juga harus mencantumkan hastag #ChampsOfTomorrow.



Hyundai menyiapkan 20 tiket menonton langsung final Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada 2 Desember. Foto harus diunggah sebelum batas akhir 23 November. Setelah itu, pemenang akan diundi.

"Bukan hanya tiket, yang ditanggung termasuk biaya pesawat sampai penginapan. Jadi ayo segera mendaftar test drive," pungkas William.

Pada kesempatan itu, juga berlangsung showroom event yang diselenggarakan Hyundai Cabang Sungguminasa. Ada berbagai kegiatan yang dilakukan pada showroom event ini.

"Kita dari siang ada lomba PlayStation. Malamnya akan ada nonton bareng Piala Dunia U-17. Juga ada program menarik lain yang khusus berlaku hari ini," ucap Branch Manager Hyundai Sungguminasa Citra Randang.

Citra bilang, pada kegiatan ini konsumen berkesempatan mendapat gratis general check up kendaraan, gratis pembersihan AC, cuci mobil, diskon spare part, DP 5 persen, voucer belanja, bahkan peluang memenangkan tiket liburan ke Korea.

"Bukan hanya untuk konsumen Hyundai, tapi juga non-Hyundai. Tapi tentu keuntungan bagi konsumen Hyundai lebih besar," sambung Citra.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru