home ekbis

Pastikan Pelanggan Dapat Layanan Tebaik, Smartfren Perkuat Jaringan Jelang Nataru

Selasa, 19 Desember 2023 - 15:47 WIB
Teknisi Smarfren saat melakukan optimasi BTS di Bogor. Menyambut momen Natal dan tahun baru 2024, Smartfren memperkuat jaringan di seluruh wilayah operasional. Foto: Istimewa
Smartfren melakukan penguatan jaringan di seluruh wilayah operasionalnya.Langkah ini dilakukan untukmemastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan terbaik menyambutNatal dan tahun baru (Nataru) 2024.

Penguatan itu berupa optimasi jaringan, pengerahan mobile base transceiver station, hingga perluasan coverage di berbagai wilayah yang sudah bisa menikmati layanan telekomunikasi Smartfren.

Secara nasional, lonjakan traffic internet di jaringan Smartfren pada momen perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 dipresiksi mencapai 10 persen hingga 20 persen lebih tinggi dari hari biasa.

“Kami telah meningkatkan kapasitas jaringan secara nasional hingga meningkat 10,5 persen dibandingkan hari biasa. Harapannya dengan jaringan Smartfren yang semakin kuat, akan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan telekomunikasi terbaik dari kami, sekaligus memanfaatkannya untuk kegiatan yang produktif serta berkontribusi positif untuk Indonesia,” ujar VP Network Operations Smartfren dalam siaran persnya.

Baca juga: UMKM Pelanggan Smartfren Kini Bisa Ajukan Pinjaman Bunga Rendah ke KoinWorks

Smartfren juga terus meluncurkan berbagai produk yang relevan dengan kebutuhan digital masyarakat. Beberapa di antaranya berupa paket Smartfren Kuota yang memberikan koneksi data dengan kuota super besar.

Pelanggan kini bisa mendapatkan Smartfren Kuota 100 GB seharga Rp100 ribu dalam bentuk vocer di outlet terdekat atau melalui aplikasi MySmartfren. Tersedia pula Smartfren Kuota 200 GB seharga Rp200 ribu, 300 GB seharga Rp300 ribu, dan 500 GB seharga Rp500 ribu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya