home ekbis

Semangat Building Tomorrow Hadirkan Properti Ikonik & jadi Pengungkit Ekonomi

Jum'at, 22 Desember 2023 - 08:47 WIB
Suasana peresmian rooftop 31 Altitude Sudirman Suites dihadiri langsung oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan jajaran petinggi Paradise Indonesia. Foto/Tri Yari Kurniawan
Berlokasi di jantung Kota Makassar, 31 Sudirman Suites menjelma menjadi ikon baru daerah berjuluk Kota Daeng. Menariknya, apartemen tersebut mungkin menjadi satu-satunya properti resedensial yang layak menjadi bangunan ikonik di Makassar.

Sederet bangunan ikonik di Makassar selalu didominasi bangunan non-komersial, seperti Benteng For Rotterdam, Masjid 99 Kubah, Monumen Mandala, hingga Menara Pinisi. Kehadiran 31 Sudirman Suites tentunya menjadi pembeda.

Banjir apresiasi datang atas kehadiran apartemen mewah itu, apalagi konsep ke depannya adalah mix-used yakni terintegrasi dengan hotel Hyatt Place. Karya properti dari PT Indonesian Paradise Property Tbk atau kini dikenal dengan nama Paradise Indonesia itu diyakini mampu mendongrak pariwisata sekaligus ekonomi Makassar.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, saat peresmian Rooftop 31 Altitude Sudirman Suites pada pertengahan tahun ini, menyampaikan rasa bangga atas kehadiran karya properti ikonik di wilayahnya. Kehadiran 31 Sudirman Suites selaras dengan upaya penataan kota dalam mewujudkan Makassar sebagai kota dunia.

31 Sudirman Suites dengan semangat Building Tomorrow diproyeksikan mampu menjadi magnet bagi wisatawan. Terlebih, dengan kehadiran 31 Altitude, salah satu rooftop tertinggi di Makassar. Fasilitas itu membuat 31 Sudirman Suites diharap kian diminati, khususnya oleh wisatawan untuk menikmati pemandangan sunset di Makassar, yang merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

"Kami doakan agar apartemen dan hotel ini menjadi bagian terbaik bagi Kota Makassar. Ya, apalagi bertambah lagi satu titik untuk melihat Kota Makassar. Pesona Makassar untuk sementara ini terbaik ada di 31 Altitude. Apalagi Makassar memiliki sunset terindah," ucap Danny yang menerangkan pemandangan sunset di Makassar masuk delapan besar terbaik di dunia.

Selain mendukung pariwisata daerah, Danny menyebut kehadiran 31 Sudirman Suite diharapkan mampu menjadi pengungkit ekonomi Makassar. Selain menyerap tenaga kerja lokal, bangunan ikonik ini dapat memutar perekonomian daerah lewat kehadiran investasi apartemen maupun fasilitas MICE di hotel nantinya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya