home ekbis

Terus Ekspansi Jangkau Indonesia Timur, DJI Experience Store Pertama Hadir di Makassar

Sabtu, 03 Februari 2024 - 18:51 WIB
Erajaya Active Lifestyle tancap gas pada awal 2024, dengan membuka begitu banyak gerai baru dari berbagai merek ritel. Salah satunya DJI Experience Store di TSM Makassar. Foto-foto/Dok Erajaya
Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) tancap gas pada awal 2024, dengan membuka begitu banyak gerai baru dari berbagai merek ritel. Ekspansi yang dilakukan tidak hanya berpusat di Pulau Jawa, tapi juga menyasar wilayah Indonesia Timur.

Salah satunya dengan pembukaan gerai DJI Experience Store di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Sabtu (3/2/2024). Peresmian gerai ini terbilang istimewa, karena menjadi gerai DJI Experience Store pertama di Makassar yang menawarkan line up lengkap produk drone, kamera aksi, gimbal kamera dan aksesoris.

Gerai ini menjadi wadah bagi content creator yang ingin meningkatkan keahlian mereka melalui kelas-kelas yang digelar secara berkala. Tidak cuma itu, gerai DJI Experience Store diproyeksikan mampu melayani konsumen lingkup Indonesia Timur.

Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle, AndreTan, menyampaikan langkah DJI Experience Store melakukan ekspansi ke Kota Daeng, salah satunya tentu lantaran Makassar sebagai hub Indonesia Timur. Dengan begitu, masyarakat dari Manado, Maluku, hingga Papua bisa lebih dekat untuk dilayani, baik untuk membeli atau mengetes produk.

"Kami melihat Makassar sebagai pusat untuk wilayah timur (Indonesia). Jadi, misalnya yang dari Manado, terus Maluku dan Papua, kan biasa larinya ke Makassar. Itulah sebabnya kenapa kami buka di sini, karena berharap bisa membantu customer yang ada di wilayah timur," kata Andre.

Secara spesifik lagi, ia menjelaskan pihaknya memilih membuka gerai pertama DJI Experience Store di TSM Makassar karena pertimbangan potensi pasar yang menjanjikan. Toh, pengunjung TSM Makassar rata-rata berasal dari kalangan menengah ke atas. Hal itu selaras dengan produk DJI.

Pertimbangan lain, Andre bilang pihaknya memilih membuka gerai baru di mal karena alasan kenyamanan. Pihaknya ingin memastikan customer yang berkunjung ke gerai DJI Experience Store senantiasa nyaman, sehingga memberikan pengalaman yang lebih berkesan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya