home ekbis

Gerai Vans Hadir di TSM Makassar, Terbesar di Indonesia dengan Koleksi Paling Lengkap

Jum'at, 16 Februari 2024 - 15:43 WIB
Gerai baru Vans Indonesia yang kini hadir Trans Studio Mall (TSM) Kota Makassar. Foto: Istimewa
Gerai Vans Indonesia kini hadir di Trans Studio Mall (TSM) Kota Makassar. Gerai ini menjadi yang terbesar di Indonesia dengan koleksi paling lengkap.

Gerai Vans di TSM resmi buka pada Jumat, 16 Februari 2024. Terletak di LG Floor TSM Makassar, gerai ini berdiri dengan konsep 3.0, menampilkan empat pilar utama: action sports, seni, musik, dan street culture.

Ini merupakan gerai Vans yang ke-30 di Indonesia. Memiliki luas 147 meter persegi, gerai ini tak hanya memajang produk alas kaki andalan mereka. Namun juga baju, celana, hingga aksesoris lain untuk pencinta Vans.

Senior Marketing Communication Manager Vans Indonesia Michael Kienzy menjelaskan, gerai ini hadir untuk menjawab tingginya permintaan dari pencinta Vans, menghadirkan koleksi terbaru, original dan berkualitas.

Baca juga: Berkat Transformasi Digital, Pelabuhan Pantoloan Catat Kinerja Positif Sepanjang 2023

"Animo masyarakat di Makassar dan sekitarnya terhadap Vans sangat tinggi. Gerai ini untuk menjawab permintaan pencinta produk Vans yang besar," kata Michael Kienzy.

Pada hari pembukaan, Vans memberi promo spesial khusus kepada 20 orang pertama yang melakukan transaksi berupa voucer potongan harga Rp250 ribu. Sementara untuk pembeli 20 ke atas akan mendapat potongan harga Rp100 ribu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya