Gerai Vans Hadir di TSM Makassar, Terbesar di Indonesia dengan Koleksi Paling Lengkap

Luqman Zainuddin
Jum'at, 16 Feb 2024 15:43
Gerai Vans Hadir di TSM Makassar, Terbesar di Indonesia dengan Koleksi Paling Lengkap
Gerai baru Vans Indonesia yang kini hadir Trans Studio Mall (TSM) Kota Makassar. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Gerai Vans Indonesia kini hadir di Trans Studio Mall (TSM) Kota Makassar. Gerai ini menjadi yang terbesar di Indonesia dengan koleksi paling lengkap.

Gerai Vans di TSM resmi buka pada Jumat, 16 Februari 2024. Terletak di LG Floor TSM Makassar, gerai ini berdiri dengan konsep 3.0, menampilkan empat pilar utama: action sports, seni, musik, dan street culture.

Ini merupakan gerai Vans yang ke-30 di Indonesia. Memiliki luas 147 meter persegi, gerai ini tak hanya memajang produk alas kaki andalan mereka. Namun juga baju, celana, hingga aksesoris lain untuk pencinta Vans.

Senior Marketing Communication Manager Vans Indonesia Michael Kienzy menjelaskan, gerai ini hadir untuk menjawab tingginya permintaan dari pencinta Vans, menghadirkan koleksi terbaru, original dan berkualitas.



"Animo masyarakat di Makassar dan sekitarnya terhadap Vans sangat tinggi. Gerai ini untuk menjawab permintaan pencinta produk Vans yang besar," kata Michael Kienzy.

Pada hari pembukaan, Vans memberi promo spesial khusus kepada 20 orang pertama yang melakukan transaksi berupa voucer potongan harga Rp250 ribu. Sementara untuk pembeli 20 ke atas akan mendapat potongan harga Rp100 ribu.

Gerai Vans Hadir di TSM Makassar, Terbesar di Indonesia dengan Koleksi Paling Lengkap

Pengunjung yang datang juga disambut dengan minuman kopi dari Delicate Society yang berasal dari Makassar. Kopi ini diberikan secara
gratis oleh Vans.

"Selain untuk mendukung UMKM lokal, Vans juga berharap agar para pelanggannya dapat merasa lebih nyaman lagi dalam momen peresmian gerai ini," kata dia.



Gerai Vans di Trans Studio Mall Makassar ini merupakan gerai ke 30 yang tersebar di Indonesia. 27 di antaranya merupakan concept store, 3 lainnya bentuk Vans Outlet.

"Selanjutnya kita akan opening store di Bali. Untuk ekspansi kita tidak akan berhenti, masih akan buka sampai 2025," aku Michael Kienzy.

Yang Baru dari Vans

Di gerai ini, pengunjung dapat melihat dan membawa pulang koleksi sedang di-highlight Vans Indonesia, yakni "Knu Skool". Produk ini menjadi incaran banyak pecinta Vans di seluruh dunia.

"Knu Skool yang sebelumnya dirilis tahun 1998 lahir dari revitalisasi desain klasik milik Old Skool, terlihat seperti sepatu chunky dengan inspirasi dari gaya 90-an," kata Michael Kienzy.



Koleksi Knu Skool ini memiliki corak warna pink. Walau memiliki memiliki sentuhan feminim, produk ini tetap cocok untuk dipakai baik oleh perempuan maupun laki-laki.

Vans memiliki daya tarik tersendiri dengan market yang jelas. Ia lekat dengan merek olahraga aksi asli dan ikon eksplorasi kreatif global. Pun amat dekat dengan skena music.

Gerai Vans Hadir di TSM Makassar, Terbesar di Indonesia dengan Koleksi Paling Lengkap

"Secara bentuk, Vans gampang dipadu-padankan dengan apparel apapun. Bisa ke anak musik, kelihatan sporty, kasual pun bisa. Apa yang kita tawarkan sebenarnya pada sisi gaya hidup anak muda, sejalan dengan marketing kita," beber dia.

Tahun ini, Vans kata Michael Kienzy akan lebih banyak mengeksplorasi pada sisi warna dan model baru. Berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya, di mana Vans lebih banyak kolaborasi.



"Kita melihat sekarang potensinya orang-orang butuh style yang baru. Sekarang kan orang-orang yang biasanya pakai skinny jeans, sekarang udah mulai gombrong, itu yang kita lihat daya tarik dari Vans-lah," bebernya.
(MAN)
Berita Terbaru