home ekbis

Hyatt Place Siap Perkuat Posisi Makassar sebagai Kota Destinasi

Sabtu, 17 Februari 2024 - 16:53 WIB
Press conference peresmian Hyatt Place Makassar, Sabtu (17/2/2024). Foto: Istimewa
Hyatt Place resmi hadir di Kota Makassar, Sabtu (17/2/2024). Hotel berbintang 4,5 itu siap memperkuat posisi Makassar sebagai kota destinasi di Indonesia bagian Timur.

Hyatt Place berdiri di jantung Kota Makassar, tepatnya Jalan Jendral Sudirman. Ia terintegrasi dengan apartemen kelas atas, 31 Sudirman Suite, dekat dengan kawasan bisnis yang ramai, dikelilingi tempat wisata terkenal, kawasan kuliner dan pusat perbelanjaan.

Hotel ini memiliki fasilitas beragam dengan 145 kamar. Lima di antaranya adalah premium suit yang berada di lantai 17. Ada juga lima meeting room dan ball room.

General Manager Hyatt Place Yanita Supardjan menjelaskan, Kota Makassar memiliki pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Makassar juga menjadi kota terbesar kelima di Indonesia. Oleh karena itu ia punya optimisme tinggi di Koa Anging Mammiri.

Baca juga: Investasi 31 Sudirman Suites dan Hyatt Place Makassar Capai Rp700 Miliar

“Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan ekonomi Kota Makassar, kami sangat antusias dengan momentum ini untuk menyambut hotel Hyatt Place pertama di Kota Makassar,” ungkap Yanita Supardjan.

Kehadiran Hyatt Place ini kata dia juga memberikan penegasan terhadap status Kota Makassar sebagai daerah destinasi. Juga sebagai titik persinggahan orang-orang yang hendak bepergian dari barat ke timur Indonesia atau sebaliknya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya