home ekbis

Advance Digital Gelar Dealer Gathering di Makassar Pamer Produk Baru

Kamis, 07 Maret 2024 - 21:41 WIB
Advance Digitals yang merupakan brand elektronik lokal menggelar dealer gathering di Hotel Rinra, Makassar. Foto: IST
Advance Digitals yang merupakan brand elektronik lokal menggelar dealer gathering di Hotel Rinra, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (7/3/2024).

Acara tersebut berkolaborasi dengan partner jaringan distribusinya yakni Terang Jaya (TJ) yang dihadiri 100-an toko elektronik yang tersebar di Makassar.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada dealer yang dinilai berhasil membuat masyarakat di Makassar merasakan manfaat produk-produk dari Advance Digitals.

Presiden Direktur (Presdir) Advance Digitals, Teddy Tjan, mengaku gembira dengan pencapaian tersebut. Menurut dia, kegiatan ini merupakan silaturahim antara pabrikan, distributor dan para customer.

“Terima kasih atas masyarakat Makassar dan sekitarnya sudah menggunakan produk-produk Advance Digitals, kami percaya kemajuan teknologi yang ditunjukan agar mempermudah urusan masyarakat seharusnya tidak harus mengeluarkan dana besar untuk merasakannya, Advance Digitals sudah membuktikan canggih itu gak harus mahal,” katanya.

Sementara itu, Owner TJ, Budi Setiawan mengaku akan terus berkomitmen memasarkan dan mengembangkan jaringan distribusi di Makassar dan sekitarnya untuk produk Advance Digitals.

“Tentunya semoga berkembang semakin luas lagi, sehingga warga Makassar bisa mendapatkan produk Advance Digitals dengan mudah,” ucapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya