Advance Digital Gelar Dealer Gathering di Makassar Pamer Produk Baru

Tim Sindomakassar
Kamis, 07 Mar 2024 21:41
Advance Digital Gelar Dealer Gathering di Makassar Pamer Produk Baru
Advance Digitals yang merupakan brand elektronik lokal menggelar dealer gathering di Hotel Rinra, Makassar. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Advance Digitals yang merupakan brand elektronik lokal menggelar dealer gathering di Hotel Rinra, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (7/3/2024).

Acara tersebut berkolaborasi dengan partner jaringan distribusinya yakni Terang Jaya (TJ) yang dihadiri 100-an toko elektronik yang tersebar di Makassar.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada dealer yang dinilai berhasil membuat masyarakat di Makassar merasakan manfaat produk-produk dari Advance Digitals.

Presiden Direktur (Presdir) Advance Digitals, Teddy Tjan, mengaku gembira dengan pencapaian tersebut. Menurut dia, kegiatan ini merupakan silaturahim antara pabrikan, distributor dan para customer.

“Terima kasih atas masyarakat Makassar dan sekitarnya sudah menggunakan produk-produk Advance Digitals, kami percaya kemajuan teknologi yang ditunjukan agar mempermudah urusan masyarakat seharusnya tidak harus mengeluarkan dana besar untuk merasakannya, Advance Digitals sudah membuktikan canggih itu gak harus mahal,” katanya.

Sementara itu, Owner TJ, Budi Setiawan mengaku akan terus berkomitmen memasarkan dan mengembangkan jaringan distribusi di Makassar dan sekitarnya untuk produk Advance Digitals.

“Tentunya semoga berkembang semakin luas lagi, sehingga warga Makassar bisa mendapatkan produk Advance Digitals dengan mudah,” ucapnya.

Perihal kualitas, lanjut Budi, dirinya mengungkapkan alasan mengapa produk Advance Digitals bisa diterima oleh masyarakat Makassar.

“Melalui kualitas teknologi yang terdepan, harga dari produk Advance Digitals terbilang sangat ramah di pasaran (Makassar),” terang Budi.

Sekedar Informasi, Advance Digitals merupakan perusahaan elektronik yang sudah berdiri 24 tahun di pasar nasional dan pada tahun 2023 lalu berhasil meraih penghargaan mentereng secara bertubi-tubi yakni memborong lima kategori Top Brand Audio (Speaker Aktif dan Pasif, Air Fryer, Food Processor, Powerbank, dan Stand Mixer) lalu Brand Choice for Home & Living 2023 untuk tiga kategori (Hand Mixer, Coffee Maker Machine, Waffle Maker).

“Raihan penghargaan menjadi bukti konkret bahwa produk Advance Digitals semakin dicintai masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Melalui event yang sama, Advance Digitals turut memperkenalkan deretan produk terbarunya yakni Speaker KL-15-B dan Smart TV Android dengan OS terbaru.

Bicara speaker KL-15-B, produk ini merupakan peningkatan inovasi dari deretan lini speaker yang pernah dirilis oleh Advance Digitals karena selain memadukan kualitas audio yang tidak tertandingi, produk ini juga turut menghadirkan kualitas visual yang memanjakan mata.

“Masyarakat Makassar pasti suka, karena speaker ini bisa menonton televisi, film, dan aktifitas internet seperti youtube, dijamin menghadirkan pengalaman karaoke atau mendengarkan musik yang tidak pernah dirasakan sebelumnya,” ucap Teddy.

Lalu untuk Smart TV Android, Advance Digitals menghadirkan ukuran 32 inci, 42, serta 43. “Panel dari brand ternama sehingga kualitas visualnya dijamin memanjakan mata baik saat menonton ataupun bermain game, OS nya pun sudah Android 12,” tandasnya.
(UMI)
Berita Terbaru