home ekbis

Kalla Toyota Gelar Lebaran Salebration di 6 Kota, Kejar Target 2.250 SPK

Selasa, 19 Maret 2024 - 20:39 WIB
Kepala Cabang Kalla Toyota Alauddin Andi Baso Herdi memberikan sambutan selaku tuan rumah dalam konferensi pers persiapakan Lebaran Salebration by Kalla Toyota. Foto/Tri Yari Kurniawan
Momentum Ramadan dan Idul Fitri 1445 Hijriah diharapkan menjadi pengungkit pasar otomotif. Kalla Toyota menaruh optimisme tinggi terkait peningkatan penjualan di bulan penuh berkah.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengakui pasar otomotif cukup lesu pada awal tahun ini. Meski demikian, memasuki bulan Ramadan, tingkat permintaan mulai meningkat cukup signifikan.

Suliadin mengaku Kalla Toyota sendiri mematok target tinggi pada bulan ini. Tidak tanggung-tanggung, target Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang ditargetkan lebih dari 2.000 unit.

"Target kita bulan ini ya 2.250 unit SPK," kata Suliadin, di sela konferensi pers persiapan penyelenggaraan event 'Sale Salebration' di Kantor Kalla Toyota Cabang Alauddin, Selasa (19/3/2024).

Public display Sale Salebration dipusatkan di Kota Makassar, dengan penyelenggaraan dibagi di dua titik. Masing-masing di Trans Studio Mall pada 20-31 Maret dan Mal Ratu Indah (MaRI) pada 2-7 April mendatangi.

Tidak hanya itu, event serupa digelar di berbagai kabupaten/kota lain. Di antaranya yakni Bulukumba, Palopo, dan Bone (Sulsel), serta Palu (Sulteng), dan Kendari (Sultra). Seluruh kantor cabang juga ikut dilibatkan, dimana ragam promo yang ditawarkan juga berlaku.

Menurut Suliadin, adanya penambahan wilayah penyelenggaraan event diharapkan mampu berbuah positif terkait target SPK. "Makanya, dilakukan ekspansi penambahan wilayah (penyelenggaraan event) ada 6 kota, biasanya cuma 4 kota," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya