home ekbis

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Skena Hadirkan Kampanye BagiBaik

Rabu, 20 Maret 2024 - 00:47 WIB
Digital creative agency, Skena, kembali menghadirkan kampanye BagiBaik pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Foto/Istimewa
Digital creative agency, Skena, kembali menghadirkan kampanye BagiBaik pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Inisiatif itu dirasa tepat, mengingat Ramadan adalah bulan penuh berkah dan penuh kebahagiaan, di mana semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama semakin terasa.

CEO Skena, Iksan Bangsawan, menyampaikan kampanye BagiBaik merupakan aksi nyata Skena dalam menebar kebaikan di bulan Ramadan. Kampanye ini diwujudkan dalam berbagai kegiatan.

Skena berkomitmen untuk berbagi ilmu, kebaikan, dan kreativitas selama bulan Ramadan. Dengan fokus pada topik-topik yang sesuai dengan persona perusahaan dan talent yang ditemani kerja sama.

"Kami percaya bahwa kebaikan sekecil apapun dapat memberikan dampak yang besar bagi orang lain,” ujar Iksan.

CMO Skena, Ryan Hidayat, menambahkan pihaknya berkomitmen untuk dapat berkontribusi maksimal bagi masyarakat, sesuai bidang keahlian. Nah, kampanye BagiBaik ini merupakan aksi nyata untuk merealisasikannya.

"Kampanye BagiBaik merupakan wujud komitmen Skena untuk berkontribusi positif bagi masyarakat dan menyebarkan semangat Ramadhan yang penuh kasih sayang," ujarnya.

Kampanye BagiBaik lewat berbagi ilmu alam Skena akan diisi ragam topik. Mulai bahasan seputar teknologi, media digital, self development hingga entertainment.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya