home ekbis

Jangan Lewatkan! Banjir Hadiah di Smart Upgrade Festival dari Kalla Toyota

Selasa, 07 Mei 2024 - 19:53 WIB
Kalla Toyota kembali melaksanakan public display periode Mei 2024 dengan tema Smart Upgrade Festival. Foto/Tri Yari Kurniawan
Kalla Toyota kembali melaksanakan public display periode Mei 2024 dengan tema 'Smart Upgrade Festival'. Event kali ini dipusatkan di atrium Mal Ratu Indah (MaRI), Kota Makassar, rentang 9-19 Mei mendatang.

Seperti halnya public display terdahulu, event kali ini menawarkan ragam program dan promo menarik. Bahkan, pihak manajemen Kalla Toyota menyebut Smart Upgrade Festival kali ini bakal banjir hadiah.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menyampaikan ada begitu banyak hadiah doorprize yang dipersiapkan pada event kali ini. Bakal ada ragam doorprize menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan unit model program selama event berlangsung.

Ketentuannya konsumen harus merampungkan transaksi alias sold paling lambat pada 31 Mei 2024. Adapun pengundian doorprize akan dilakukan pada hari terakhir gelaran Smart Upgrade Festival.

Adapun doorprize yang disiapkan mulai dari mobil All New Agya GR, Apple Macbook, motor listrik United E-Motor 1200, PlayStation 5, Travel Card, Member ATV hingga voucher belanja.

"Intinya bakal banjir hadiah selama event. Jadi ada undian yang hadiahnya mobil, laptop hingga voucher belanja," kata Suliadin.

West Region General Manager Kalla Toyota, Andika Susanto, pada kesempatan itu menjelaskan program Smart Upgrade yang menjadi andalan Kalla Toyota. Program ini tidak ada di pabrikan otomotif lain, bahkan juga tidak ada di dealer Toyota lain, selain Kalla Toyota.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya