Jangan Lewatkan! Banjir Hadiah di Smart Upgrade Festival dari Kalla Toyota

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 07 Mei 2024 19:53
Jangan Lewatkan! Banjir Hadiah di Smart Upgrade Festival dari Kalla Toyota
Kalla Toyota kembali melaksanakan public display periode Mei 2024 dengan tema Smart Upgrade Festival. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota kembali melaksanakan public display periode Mei 2024 dengan tema 'Smart Upgrade Festival'. Event kali ini dipusatkan di atrium Mal Ratu Indah (MaRI), Kota Makassar, rentang 9-19 Mei mendatang.

Seperti halnya public display terdahulu, event kali ini menawarkan ragam program dan promo menarik. Bahkan, pihak manajemen Kalla Toyota menyebut Smart Upgrade Festival kali ini bakal banjir hadiah.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menyampaikan ada begitu banyak hadiah doorprize yang dipersiapkan pada event kali ini. Bakal ada ragam doorprize menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan unit model program selama event berlangsung.

Ketentuannya konsumen harus merampungkan transaksi alias sold paling lambat pada 31 Mei 2024. Adapun pengundian doorprize akan dilakukan pada hari terakhir gelaran Smart Upgrade Festival.

Adapun doorprize yang disiapkan mulai dari mobil All New Agya GR, Apple Macbook, motor listrik United E-Motor 1200, PlayStation 5, Travel Card, Member ATV hingga voucher belanja.

"Intinya bakal banjir hadiah selama event. Jadi ada undian yang hadiahnya mobil, laptop hingga voucher belanja," kata Suliadin.

West Region General Manager Kalla Toyota, Andika Susanto, pada kesempatan itu menjelaskan program Smart Upgrade yang menjadi andalan Kalla Toyota. Program ini tidak ada di pabrikan otomotif lain, bahkan juga tidak ada di dealer Toyota lain, selain Kalla Toyota.

"Saya bisa pastikan, paket ini tidak ada di merek otomotif lain, hanya ada di Kalla Toyota. Ini hasil benchmarking BOD dari kunjungan ke Inggris. Langsung dipelajari, dan kami bersedia menjadi pilot project," ungkapnya.

Sekadar diketahui, program Smart Upgrade merupakan program terbaru sekaligus unggulan dari Kalla Toyota. Program ini memberikan kemudahan dan kelebihan dalam meng-upgrade kendaraan lama (Toyota maupun non-Toyota), berlaku all model pasangger dengan opsi tenor 3, 4, dan 5 tahun.

Terdapat tiga keunggulan program Smart Upgrade dari Kalla Toyota. Pertama, lebih mudah dengan prinsip 3 M yakni Mudah, Murah dan Maksimal. Kedua, cicilan lebih murah 20 persen dan ketiga, jaminan harga jual kembali yang lebih menarik & kompetitif.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru