home ekbis

Baru Diluncurkan, New MG ZS EV dan New MG VS Hybrid Sudah Terjual di Makassar

Minggu, 09 Juni 2024 - 16:06 WIB
Peluncuran dua unit terbaru dari Morris Garage di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sabtu 8 Juni 2024. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
PT Sinar Galesong Automobil, diler Morris Garage (MG) resmi memperkenalkan New MG ZS EV dan New MG VS Hybrid, Sabtu 5 Juni malam. Produk baru merek mobil asal Inggris ini mengaspal di Kota Makassar.

Kedua produk ini hadir dengan keunggulannya masing-masing. New MG ZS EV merupakan SUV kompak listrik yang dibangun dengan keahlian dan teknologi terdepan. Sementara New MG VS Hybrid merupakan mobil hibrida (hybrid).

CEO Galesong Group Endro Nugroho menyampaikan, New MG ZS EV dan New MG VS Hybrid memang baru diperkenalkan secara resmi malam tadi. Namun, beberapa unit sudah laku terjual. Banyak konsumen yang juga sudah melakukan SPK.

"Ternyata sebelum launching ada yang sudah memutuskan untuk membeli. Kita punya beberapa (unit) tapi langsung laku. Beberapa konsumen juga sudah melakukan SPK (pemesanan)," beber Endro di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Endro bilang, mobil yang ia sebut "masterpiece" MG ini dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau. Di Makassar, New MG ZS EV dijual dapat ditebus dengan harga Rp462.500.000. Sementara New MG VS Hybrid seharga Rp396.500.000.

Baca juga: New MG HS Diperkenalkan di Makassar, Teknologinya Memanjakan Pengemudi

General Manager MG Sinar Galesong Automobil Sudarmaji Madani menjelaskan, New MG VS Hybrid menggunakan mesin penggerak berbahan bakar fosil dan baterai. Namun mobil ini memiliki kelebihan di mana sistemnya berjalan secara bersamaan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya