home ekbis

5 Kali Beruntun! Indosat Sabet HR Asia Award untuk Best Company for Work

Minggu, 09 Juni 2024 - 20:29 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison kembali mendapat  pengakuan tingkat global pada ajang bergengsi HR Asia Award 2024, dengan meraih  dua penghargaan bergengsi. Foto/Dok Indosat
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH)kembali mendapat pengakuan tingkat global pada ajang bergengsi HR Asia Award 2024, dengan meraih dua penghargaan bergengsi.

Indosat berhasil memenangkan penghargaan“Best Companies to Work For in Asia” untuk kelima kalinya berturut-turut, dan penghargaan“We Care Award - Most Caring Company” untuk ketiga kalinya, dalam ajang yang digelar di Jakarta, akhir Mei lalu.

Prestasi ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mengutamakan pertumbuhan para karyawannya seraya meningkatkan kualitas kesejahteraannya.

Indosat meraihBest Companies to Work For in Asiaberkat fokusnya perusahaan dalam menciptakan pengalaman kerja yang luar biasa bagi karyawan. Hal itu ditunjukkan melalui pengembangan karir yang komprehensif, pengakuan & penghargaan karyawan yang tulus, dan lingkungan kerja yang positif, dengan tetap memastikan total imbalan yang kompetitif.

Komitmen ini memperkuat reputasi Indosat sebagai platform pertumbuhan yang suportif & dapat dipercaya.

Sementara penghargaanMost Caring Companymencerminkan dedikasi Indosat untuk secara aktif mendengarkan karyawan dan menumbuhkan budaya empati dan kepedulian.

Dengan memprioritaskan komunikasi yang terbuka dan pengertian satu sama lain, Indosat telah membudayakan ikatan yang positif & kuat dengan karyawannya, memungkinkannya untuk tidak hanya meningkatkan kepuasan kerja mereka tetapi juga mendorong kesuksesan organisasi bersama.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya