5 Kali Beruntun! Indosat Sabet HR Asia Award untuk Best Company for Work

Tim Sindomakassar
Minggu, 09 Jun 2024 20:29
5 Kali Beruntun! Indosat Sabet HR Asia Award untuk Best Company for Work
Indosat Ooredoo Hutchison kembali mendapat  pengakuan tingkat global pada ajang bergengsi HR Asia Award 2024, dengan meraih  dua penghargaan bergengsi. Foto/Dok Indosat
Comment
Share
JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali mendapat pengakuan tingkat global pada ajang bergengsi HR Asia Award 2024, dengan meraih dua penghargaan bergengsi.

Indosat berhasil memenangkan penghargaan “Best Companies to Work For in Asia” untuk kelima kalinya berturut-turut, dan penghargaan “We Care Award - Most Caring Company” untuk ketiga kalinya, dalam ajang yang digelar di Jakarta, akhir Mei lalu.

Prestasi ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mengutamakan pertumbuhan para karyawannya seraya meningkatkan kualitas kesejahteraannya.

Indosat meraih Best Companies to Work For in Asia berkat fokusnya perusahaan dalam menciptakan pengalaman kerja yang luar biasa bagi karyawan. Hal itu ditunjukkan melalui pengembangan karir yang komprehensif, pengakuan & penghargaan karyawan yang tulus, dan lingkungan kerja yang positif, dengan tetap memastikan total imbalan yang kompetitif.

Komitmen ini memperkuat reputasi Indosat sebagai platform pertumbuhan yang suportif & dapat dipercaya.

Sementara penghargaan Most Caring Company mencerminkan dedikasi Indosat untuk secara aktif mendengarkan karyawan dan menumbuhkan budaya empati dan kepedulian.

Dengan memprioritaskan komunikasi yang terbuka dan pengertian satu sama lain, Indosat telah membudayakan ikatan yang positif & kuat dengan karyawannya, memungkinkannya untuk tidak hanya meningkatkan kepuasan kerja mereka tetapi juga mendorong kesuksesan organisasi bersama.

Director and Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Irsyad Sahroni, mengatakan pihaknya percaya di Indosat bahwa untuk memberdayakan Indonesia mesti dimulai dengan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi karyawan.

Dalam industri telekomunikasi dan teknologi yang dinamis, Indosat memastikan para karyawan merasa tertantang, dihargai, dan memiliki peluang untuk tumbuh. "Kepedulian yang tulus terhadap kesejahteraan para karyawan adalah kunci untuk mencapai tujuan bisnis kami dan menciptakan lingkungan kerja yang positif," ungkap dia.

HR Asia Award adalah program penghargaan tahunan bergengsi yang diselenggarakan oleh Business Media International. Penghargaan ini mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Asia yang unggul dalam bidang SDM, dengan fokus pada keterlibatan karyawan yang tinggi, budaya kerja yang baik, dan perhatian yang tulus terhadap kesejahteraan karyawan.

Terdapat lebih dari 300 perusahaan dari 13 negara, berpartisipasi dalam ajang ini. Pemenang ditentukan melalui penilaian holistik yang meliputi survei karyawan, kunjungan ke tempat kerja, presentasi, dan audit.

“Keberhasilan dalam memenangkan penghargaan ini memberikan kami semangat untuk berkomitmen terus meningkatkan kesejahteraan karyawan, sejalan dengan tujuan besar Indosat untuk memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Irsyad.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru