home ekbis

Raisa Meriahkan Customer Gathering The Morizen Summarecon Mutiara Makassar

Sabtu, 22 Juni 2024 - 00:04 WIB
Penyanyi dan penulis lagu ternama, Raisa Andriana, tampil menghibur ratusan undangan Customer Gathering The Morize di Hotel Claro Makassar, Jumat (21/6/2024) malam. Foto/Istimewa
Summarecon Mutiara Makassar menggelar Customer Gathering The Morizen di Hotel Claro Makassar, Jumat (21/6/2024) malam. Pengembang perumahan ternama di Indonesia itu menghadirkan penyanyi dan penulis lagu beken, Raisa Andriana.

Mengenakan gaun hitam nan elegan, Raisa melantunkan sederet lagu, yang sukses menghibur ratusan undangan, baik customer, calon customer, nasabah prioritas bank rekanan, dan rekanan kontraktor. Adapun beberapa lagu yang dibawakan diva pop Indonesia itu, antara lain yakni Jatuh Hati, Serba Salah, Bahasa Kalbu, How Deep is Your Love, dan Biar Menjadi Kenangan.

Pada kesempatan tersebut, Raisa juga menyapa langsung para customer maupun calon customer The Morizen. Bahkan, customer yang melakukan pembelian rumah di hunian klaster ekslusif terbaru bergaya Jepang itu berkesempatan untuk berfoto bersama Raisa, yang juga berprofesi sebagai artis film.

Customer Gathering The Morizen kali ini memang terbilang istimewa. Selain menghadirkan diva papan atas yakni Raisa, juga dihadiri langsung oleh petinggi PT Summarecon Agung Tbk dan PT Sumitomo Forestry, perusahaan berkelas dunia yang menjadi mitra dalam mengembangkan The Morizen.

Kemeriahan acara semakin lengkap dan membahagiakan lantaran The Morizen laris manis. Hunian premium dengan range harga Rp3,1 miliar hingga Rp6,9 miliar itu ternyata sangat diminati. Selama acara, tenaga pemasaran berhasil melakukan closing penjualan beberapa unit.

Kolaborasi Indonesia-Jepang

Executive Director of PDV VIII PT Summarecon Agung Tbk, Indra Widjaja Antono, menyampaikan kemitraan bersama Sumitomo Forestry dalam mengembangkan The Morizen merupakan kebanggaan. Toh, Sumitomo Forestry dikenal sebagai perusahaan global yang tentunya menghadirkan produk berkualitas.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya