home ekbis

Rayakan HUT ke-52 Interflour lewat Peluncuran Produk Tepung Kawan Baru Kemasan 1 Kg

Minggu, 30 Juni 2024 - 17:37 WIB
Pabrik terigu Interflour Indonesia meluncurkan produk terbarunya berupa tepung terigu kemasan 1 kg di Atrium Mal Panakkukang, Kota Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
Pabrik terigu Interflour Indonesia meluncurkan produk terbarunya berupa tepung terigu kemasan 1 kg di Atrium Mal Panakkukang, Kota Makassar. Bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-52, sekaligus komitmen mendukung industri kuliner di Indonesia.

Perayaan hadir dalam acara spektakuler bertajuk 'Kawan Baru, Karya Baru untuk Negeri' dan kampanye 'Cuan Baru dari Kawan Baru'. Acara ini memperlihatkan dukungan Interflour dan juga kolaborasi dengan berbagai mitra dan penggerak industri kuliner dengan beragam aktivitas.

Mulai dari pembuatan diorama Benteng Rotterdam untuk pertama kalinya dari roti, penyerahan logam mulia dan motor bagi yang beruntung dari ribuan partisipan program 'Kemilau Terigu Interflour' dan mencapai hampir 30 ribu kupon undian, Food Bazaar serta edukasi pembuatan roti dalam baking demo bersama chef terkemuka.

Senior Vice President Interflour Indonesia, Christiany Hopemi Situru, menyampaikan lebih dari setengah abad, pabrik terigu Interflour Indonesia telah membuktikan komitmen dengan menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan didukung oleh teknologi ramah lingkungan.

Dengan proses produksi yang dilakukan di dua pabrik yang berlokasi di Makassar dan Cilegon, Interflour memastikan setiap produk yang dihasilkan memenuhi standar mutu tinggi melalui sertifikasi FSSC 22000 (Food Safety System Certification) yang diakui secara global.

"Dengan kapasitas produksi 3.200 metrik ton per hari, kami siap memenuhi kebutuhan tepung terigu seluruh Indonesia. Berbagai penghargaan yang kami terima, seperti Superbrands dan CSR Award, adalah bukti nyata dedikasi kami terhadap masyarakat Indonesia,” kata dia.

Pabrik terigu Interflour Indonesia tidak hanya fokus pada kualitas produk, tetapi juga pada pengembangan SDM dan penerapan sistem konservasi energi yang efisien. Interflour Indonesia telah menerima berbagai penghargaan bergengsi, seperti Superbrands untuk merek terigu Kompas, Proper Biru dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, serta penghargaan Industri Hijau dari Kementerian Perindustrian.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya