home ekbis

Tonasa Master Chef Awali Semarak Peringatan Hari Jadi AKHLAK ke-4

Jum'at, 12 Juli 2024 - 13:19 WIB
PT Semen Tonasa menggelar Tonasa Master Chef pada Kamis (11/7/2024), yang mengawali semarak Funtastic Four AKHLAK 2024 dalam rangka HUT ke-4 AKHLAK. Foto/Dok Semen Tonasa
PT Semen Tonasa menggelar Tonasa Master Chef pada Kamis (11/7/2024). Kegiatan itu mengawal ragam kegiatan bertema Funtastic Four AKHLAK 2024 dalam rangka peringatan Hari Jadi AKHLAK ke-4. Sekaligus bentuk dukungan terhadap perwujudan transformasi dan implementasi nilai-nilai perusahaan AKHLAK.

Tonasa Master Chef berupa lomba memasak makanan per departemen alias berkelompok. Para peserta bebas menentukan jenis makanan apa saja yang akan dimasak sesuai dengan bahan makanan yang ditentukan oleh panitia.

Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, Anis, saat membuka kegiatan lomba menyambut baik pelaksanaan kegiatan seperti ini. Ia bilang core value AKHLAK yang sudah 4 tahun diterapkan di perusahaan terbukti mampu meningkatkan produktivitas serta kinerja perusahaan maupun individu karyawan.

"Meski demikian, yang namanya budaya, agar ia tidak hilang atau dilupakan, perlu untuk terus disosialisasikan dan diinternalisasikan secara konsisten dengan cara-cara baru yang kreatif. Sehingga, AKHLAK ini dapat terus tertanam di benak seluruh insan perusahaan serta diaktualisasikan dalam keseharian," jelas dia.

Anis juga menambahkan, selain penerapan budaya AKHLAK di perusahaan, manajemen juga terus menunjukkan komitmennya dalam menjalankan tata kelola perusahaan yang baik sesuai peraturan perundangan. Di samping itu, juga menyinergikan perusahaan ini dengan lingkungan dan masyarakat.

"Karenanya PT Semen Tonasa dalam operasionalnya senantiasa mengacu pada The 3Ps of Sustainability, yaitu People, Planet, dan Profit. Ketiga hal ini akan selalu menjadi pertimbangan kami dalam memutuskan berbagai strategi perusahaan," jelas dia.

Sementara itu, GM Sumber Daya Manusia dan Umum PT Semen Tonasa, Andi Chaeruddin, menjelaskan Tonasa Master Chef dikemas khusus. Mulai aturan konsep kegiatan, hingga berbagai gimmick lainnya ditujukan untuk penguatan core value Adaptif, Kompeten dan Kolaboratif.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya