home ekbis

SPJM Luncurkan Call Center untuk Beri Kemudahan bagi Pelanggan

Rabu, 17 Juli 2024 - 12:40 WIB
SPJM meluncurkan call center sebagai bagian dari kemudahan pelanggan dalam mengakses layanan jasa maritim yang disediakan oleh SPJM. Foto/Dok SPJM
Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM), bagian dari Pelindo Group, meluncurkan call center sebagai bagian dari kemudahan pelanggan dalam mengakses layanan jasa maritim yang disediakan oleh SPJM. Ini merupakan wujud dari komitmen SPJM sebagai pemimpin jasa kemaritiman yang terintegrasi dan berkelas dunia.

PT Pelindo Jasa Maritim adalah salah satu perusahaan subholding Pelindo Grup, yang memberikan layanan marine (marine), peralatan pelabuhan (port equipments), layanan utilitas pelabuhan (port utilities), serta layanan galangan (shipyard) dan pengerukan (dredging solution).

Bagi SPJM, pelanggan adalah nafas kehidupan, karena itu melayani pelanggan adalah hal yang sangat penting dan menjadi komitmen Perusahaan untuk terus ditingkatkan kualitasnya dan ditata setiap kekurangan yang ada.

Untuk meningkatkan kualitasnya, SPJM meluncurkan contact center pada puncak Acara Customer Hearing PT Pelindo Jasa Maritim yang dilaksanakan di Bali pada 10 - 12 Juli lalu.

“Jika ada yang ingin disampaikan baik berupa keluhan maupun saran dari para pengguna jasa, silakan langsung menghubungi kami melalui contact center number 081153507878 ini," kata Sekretaris Perusahaan SPJM, Tubagus Ptarick Tribudi Utama Iskandar mengutip sambutan Direktur Utama PT Pelindo Jasa Maritim, Arief Prabowo, di hadapan para pengguna jasa yang menghadiri dan menikmati hidangan dalam perhelatan Gala Dinner, Acara Customer Hearing pada 11 Juli.

“Tentu tidak semua pelanggan dapat kami hadirkan dalam satu kesempatan, namun kami berharap untuk dapat terus membangun kedekatan dengan para pengguna jasa dan mendengar apa saja kebutuhan mereka terkait layanan perusahaan,“ lanjutnya.

Untuk terus memperkuat layanan melalui standarisasi proses bisnis dan pelayanan di pelabuhan, diharapkan call center number 081153507878 dapat membantu para pemakai jasa untuk menyampaikan berbagai saran dan masukan untuk layanan yang disediakannya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya