SPJM Luncurkan Call Center untuk Beri Kemudahan bagi Pelanggan

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 17 Jul 2024 12:40
SPJM Luncurkan Call Center untuk Beri Kemudahan bagi Pelanggan
SPJM meluncurkan call center sebagai bagian dari kemudahan pelanggan dalam mengakses layanan jasa maritim yang disediakan oleh SPJM. Foto/Dok SPJM
Comment
Share
MAKASSAR - Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM), bagian dari Pelindo Group, meluncurkan call center sebagai bagian dari kemudahan pelanggan dalam mengakses layanan jasa maritim yang disediakan oleh SPJM. Ini merupakan wujud dari komitmen SPJM sebagai pemimpin jasa kemaritiman yang terintegrasi dan berkelas dunia.

PT Pelindo Jasa Maritim adalah salah satu perusahaan subholding Pelindo Grup, yang memberikan layanan marine (marine), peralatan pelabuhan (port equipments), layanan utilitas pelabuhan (port utilities), serta layanan galangan (shipyard) dan pengerukan (dredging solution).

Bagi SPJM, pelanggan adalah nafas kehidupan, karena itu melayani pelanggan adalah hal yang sangat penting dan menjadi komitmen Perusahaan untuk terus ditingkatkan kualitasnya dan ditata setiap kekurangan yang ada.

Untuk meningkatkan kualitasnya, SPJM meluncurkan contact center pada puncak Acara Customer Hearing PT Pelindo Jasa Maritim yang dilaksanakan di Bali pada 10 - 12 Juli lalu.

“Jika ada yang ingin disampaikan baik berupa keluhan maupun saran dari para pengguna jasa, silakan langsung menghubungi kami melalui contact center number 081153507878 ini," kata Sekretaris Perusahaan SPJM, Tubagus Ptarick Tribudi Utama Iskandar mengutip sambutan Direktur Utama PT Pelindo Jasa Maritim, Arief Prabowo, di hadapan para pengguna jasa yang menghadiri dan menikmati hidangan dalam perhelatan Gala Dinner, Acara Customer Hearing pada 11 Juli.

“Tentu tidak semua pelanggan dapat kami hadirkan dalam satu kesempatan, namun kami berharap untuk dapat terus membangun kedekatan dengan para pengguna jasa dan mendengar apa saja kebutuhan mereka terkait layanan perusahaan,“ lanjutnya.

Untuk terus memperkuat layanan melalui standarisasi proses bisnis dan pelayanan di pelabuhan, diharapkan call center number 081153507878 dapat membantu para pemakai jasa untuk menyampaikan berbagai saran dan masukan untuk layanan yang disediakannya.

“Contact center ini adalah bagian dari upaya manajemen dalam meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa, dan harapannya dapat memberikan benefit sehingga bersama-sama kita dapat mewujudkan rantai logistik nasional yang makin baik dari tahun ke tahun," jelasnya.

SPJM adalah bagian tak terpisahkan dari Pelindo. Dengan sungguh-sungguh berupaya, Perusahaan menjaga kinerjanya, agar dapat dapat memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pemakai jasa serta menjaga profitabilitas capaian target Perusahaan dari tahun ke tahun.

“Kami berharap dapat terus mendukung pertumbuhan ekonomi melalui peran Perusahaan sebagai penyedia jasa di sektor kemaritiman baik dari segi layanan kapal, layanan peralatan pelabuhan, serta jasa-jasa utilitas, yang semuanya diharapkan dapat menjaga kinerja pelabuhan di Indonesia," tuturnya.

SPJM adalah bagian tak terpisahkan dari Pelindo. Dengan penuh kesungguhan Perusahaan menjaga kinerjanya, agar dapat dapat memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pengguna jasa serta menjaga profitabilitas capaian target Perusahaan dari tahun ke tahun.

Tujuannya tentu tidak lepas dari mendukung agar port stay dan cargo stay makin cepat dan lincah di pelabuhan sehingga memberi manfaat bagi roda perekonomian Indonesia termasuk bagi pengguna jasa yang beraktivitas di pelabuhan. Di samping itu, SPJM juga berharap dapat menjadi pilihan terbaik untuk layanan jasa marine di luar pelabuhan kelolaan Pelindo.

“Kami berharap dapat terus mendukung pertumbuhan ekonomi melalui peran Perusahaan sebagai penyedia jasa di sektor kemaritiman baik dari segi layanan kapal, layanan peralatan pelabuhan, serta jasa-jasa utilitas, yang semuanya diharapkan dapat menjaga kinerja pelabuhan di Indonesia,“ pungkas Patrick.
(TRI)
Berita Terkait
Semarak HUT ke-79 RI, Pelindo Group Makassar Gelar Bazar UMKM hingga Lomba Penataan Lingkungan
News
Semarak HUT ke-79 RI, Pelindo Group Makassar Gelar Bazar UMKM hingga Lomba Penataan Lingkungan
Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Pelindo Group wilayah Makassar menggelar serangkaian kegiatan dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.
Jum'at, 16 Agu 2024 15:31
Pelindo Jasa Maritim Tanam 790 Pohon di Maros: Ada Mangga, Lengkeng hingga Rambutan
Sulsel
Pelindo Jasa Maritim Tanam 790 Pohon di Maros: Ada Mangga, Lengkeng hingga Rambutan
Subholding PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) bagian dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero) menanam ratusan pohon buah di Desa Purnakarya, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros.
Rabu, 14 Agu 2024 15:52
Pelindo Group Wilayah Makassar Gelar Pelatihan Safety Riding Ojek Online-Pangkalan
News
Pelindo Group Wilayah Makassar Gelar Pelatihan Safety Riding Ojek Online-Pangkalan
Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun ini, Pelindo Group wilayah kerja Makassar berkolaborasi melakukan pelatihan safety riding dan service motor gratis bagi total 79 ojek online dan ojek pangkalan.
Rabu, 14 Agu 2024 09:42
Lantik Kepengurusan DPW IV, Presiden INAMPA Minta Dongkrak Kinerja & Wujudkan Zero Accident
News
Lantik Kepengurusan DPW IV, Presiden INAMPA Minta Dongkrak Kinerja & Wujudkan Zero Accident
President Indonesian Maritime Pilots Association (INAMPA), Pasoroan Herman Harianja, melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IV INAMPA untuk masa bakti 2024-2028.
Senin, 12 Agu 2024 14:52
Layanan Pemanduan & Penundaan SPJM Hadir di Seluruh Indonesia, Ini Daftarnya
News
Layanan Pemanduan & Penundaan SPJM Hadir di Seluruh Indonesia, Ini Daftarnya
Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM), bagian dari Pelindo Group, menyampaikan informasi kepada seluruh pengguna jasa tentang layanan pemanduan dan penundaannya tersedia di seluruh Indonesia.
Rabu, 31 Jul 2024 15:46
Berita Terbaru