home lifestyle

Event Pipo Fun Sport Hadirkan Kompetisi Seru yang Sayang Jika Dilewatkan

Kamis, 01 Agustus 2024 - 15:36 WIB
Tenan makanan dan minuman (F&B) yang hadir selama selama pelaksanaan Pipo Fun Sport di Phinisi Point Makassar. Foto: Istimewa
Phinisi Point Makassar mengumumkan pelaksanaan event Pipo Fun Sport yang berlangsung dari 31 Juli hingga 4 Agustus.

Event ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga, memperkenalkan berbagai jenis olahraga kepada pengunjung, serta menumbuhkan rasa sportifitas dalam kompetisi.

Head of Event and Promotion Phinisi Point Makassar Winky menjelaskan, ada beberapa kompetisi yang diadakan. Mulai dari badminton, esports, roller skate, battle dance K-Pop, Battle Dance Anak-anak, dan cheerleading.

“Event ini tidak hanya menyajikan kompetisi yang seru, tetapi juga bertujuan untuk menginspirasi dan mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam berolahraga. Dengan berbagai jenis olahraga yang ditampilkan, pengunjung dapat mengenal dan mencoba langsung berbagai aktivitas fisik yang menyenangkan,” ucap Winky dalam siaran pers yang diterima, Kamis 1 Agustus.

Baca juga: Festival Bakmi Tirta Lie’s Hadir di Phinisi Point Makassar

Winky menegaskan bahwa acara ini juga dirancang untuk meningkatkan rasa sportivitas di antara para peserta lomba, dengan semangat fair play dan dukungan satu sama lain.

Selama program ini berjalan, akan ada penampilan spesial seperti freeletics, zumba, poundfit, dan anggar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya