Festival Bakmi Tirta Lie’s Hadir di Phinisi Point Makassar

Luqman Zainuddin
Sabtu, 25 Mei 2024 11:21
Festival Bakmi Tirta Lie’s Hadir di Phinisi Point Makassar
Festival Bakmi Tirta Lie’s di Phinisi Point Makassar. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Phinisi Point Makassar menghadirkan Festival Bakmi Tirta Lie’s. Event ini akan berlangsung mulai 23 Mei sampai 2 Juni 2024.

Festival ini menghadirkan berbagai variasi bakmi dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Pontianak, Yogyakarta, Bali, Medan, Lampung, Singkawang dan kota lainnya. Festival diadakan di Phinisi Point Makassar, lantai Upper Ground Floor, dari pukul 10.00 hingga 22.00 Wita.

"Festival Bakmi Tirta Lie’s mengumpulkan puluhan penjual bakmi terbaik dari berbagai kota di Indonesia yang siap memanjakan lidah Anda dengan beragam cita rasa unik," bunyi siaran pers yang diterima SINDO Makassar.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba makanan lainnya yang tidak kalah enak dari bakmi. Apalagi semua tenant yang ada berasal dari luar kota Makassar.

Pada hari pertama Festival Bakmi Tirta Lie’s, banyak pengunjung yang datang untuk mencoba berbagai makanan yang tersedia. Terlihat jelas antusias warga Makassar untuk festival ini sangat baik.

Festival Bakmi Tirta Lie’s juga menyediakan tenant halal yang tidak kalah banyak dan lezat. Penyelenggara juga memberikan batasan yang jelas pada area halal dan non-halal.

"Festival ini akan berlangsung selama 11 hari hingga tanggal 2 Juni 2024. Untuk warga Makassar, jangan sampai terlewatkan," ajak Phinisi Point.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru