Dimulai Hari Ini, Bonanza Kuliner di Pipo Hadirkan Banyak Kuliner Viral

Luqman Zainuddin
Rabu, 28 Agu 2024 21:10
Dimulai Hari Ini, Bonanza Kuliner di Pipo Hadirkan Banyak Kuliner Viral
Owner LV Project Alvina Margareta memegang produk Falala Chocolate yang bisa diperoleh di Bonanza Kuliner. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bonanza Market berlangsung di Phinisi Point (Pipo) Kota Makassar mulai hari ini, Rabu (28/8/2024). Event kuliner dan fesyen ini akan berlangsung lima hari sampai Minggu 1 September 2024.

Bonanza Market merupakan event kolaborasi antara LV Project dan CIMB Niaga. Tenant yang terlibat pada acara ini bukan sembarang. Selain melalui kurasi yang ketat, tenant yang terlibat merupakan kuliner yang viral dari berbagai daerah.

Beberapa di antaranya adalah Falala Chocolate yang berasal dari Bali. Panganan ini cukup banyak dipesan oleh konsumen dari luar dengan cara "jastip". Ada juga Bakso Afung dari Jakarta.

"Makanan viral dari Bali yaitu Falala Chocolate dan Bakso Afung dari Jakarta. Ini untuk pertama kalinya dan hanya bisa ditemui di sini (Bonanza Market)," kata Owner LV Project Alvina Margareta kepada media, Rabu (28/8/2024).



Alvina menyebut, ingin memberikan pilihan varian makanan baru yang berbeda di Makassar. Ia mengaku, dalam setiap bazaar UMKM yang digelar, pihaknya ingin memberikan pilihan makanan yang berbeda dan sangat diinginkan oleh masyarakat.

"Dua makanan viral ini banyak dicari masyarakat. Apalagi untuk coklat Falala dari Bali ini banyak masyarkaat yang jastip. Jadi tidak perlu jastip lagi," ujar Cece.

Sementara Bakso A Fung untuk pertama kalinya hadir di Kota Makassar. Spesial di Bonanza Market, Bakso A Fung membawa dua menu saja yaitu bakso kuah dan tahu bakso. Total ada 2.200 porsi yang dibawa ke Makassar.

Kegiatan ini diakui Cece, sapaan Alvina Margareta bertujuan mendorong kebangkitan UMKM, khususnya di bidang kuliner dan fesyen. Tak hanya itu, bakal ada beragam promo.



“Pelanggan yang berbelanja menggunakan QRIS Octo Mobile dari CIMB Niaga akan mendapatkan cashback 50 persen atau maksimal Rp15 ribu,” ucapnya.

Marchende Partnership dari CIMB Niaga Andi Nur Kifli mengatakan, selama kegiatan berlangsung pihaknya juga memberikan pelayanan seperti pembukaan rekening, dari beberapa layanan lainnya.

Selain tenant, Bonanza Market juga menghadirkan evet lifestyle cosplay, dance competition dan foundfit. Ada juga K-Pop Dance, kids competition seperti lomba mewarnai dan lainnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru