home lifestyle

Modal Rp700 Ribu, Modifikator Kota Daeng Juara Satu Fazzio Gaya Gue

Rabu, 21 Agustus 2024 - 14:36 WIB
Motor Fazzio milik Elmo yang berhasil juara Kategori Fazzio Gaya Gue. Foto: Istimewa
Yamaha Fazzio Modifest di Makassar yang berlangsung Sabtu 17 Agustus 2024, menjadi panggung seru bagi 70 modifikator Sulsel. Modifikasi "kece", dari yang minimalis sampai yang stylish, membuat melongok di jalan.

Ajang modifikasi skuter matik (skutik) classy dari Yamaha Indonesia dan Distributor resmi area Sulselbar, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) ini terbagi dalam dua kelas, yaitu yaitu Fazzio Modif Tipis-Tipis & Fazzio Modif Gaya Gue.

Fazzio Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha.

Baca juga: Transformasi Yamaha LEXi LX 155: Semakin Keren dan Bertenaga

Sedangkan untuk kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi. Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesori original Yamaha.

Pada kategori Gaya Gue, Elmo, modifikator asal Kota Daeng ini menyabet juara satu, dengan konsep ubahan bertema old school.

Pada kategori Gaya Gue, Elmo dari Kota Daeng ini juara satu. Modifikasi Yamaha Fazzio-nya berkonsep old school, yang membuat skutik retro ini makin klasik dan kece.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya