home lifestyle

Avaglam Luncurkan Koleksi Parfum Terbaru untuk Perempuan Tangguh Indonesia Timur

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 19:40 WIB
Avaglam, brand kecantikan dan gaya hidup asal Sulawesi Selatan, dengan bangga memperkenalkan rangkaian parfum terbarunya, yang teridiri dari 4 varian. Foto/Istimewa
Avaglam, brand kecantikan dan gaya hidup asal Sulawesi Selatan, dengan bangga memperkenalkan rangkaian parfum terbarunya. Terinspirasi oleh kemewahan dan keanggunan wanita Timur, Avaglam berharap dapat membawa perempuan Indonesia Timur ke dunia penuh keindahan, kepercayaan diri, dan ketangguhan.

Perjalanan penciptaan parfum ini dimulai lebih dari dua tahun lalu. Avaglam bekerja sama dengan spesialis parfum dunia untuk menghadirkan empat varian Eau de Parfum, masing-masing dirancang untuk berbagai acara dan kepribadian. Setiap parfum dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dengan standar dunia, menawarkan aroma yang memikat dan tahan lama.

Brand Owner Avaglam, Arfa Azhary, menceritakan perjalanan penciptaan rangkaian parfum ini dimulai lebih dari dua tahun lalu. Menggandeng spesialis parfum dunia, Avaglam menghadirkan empat varian Eau de Parfum yang dirancang untuk berbagai acara dan kepribadian.

Setiap parfum dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang berstandar dunia, menawarkan aroma yang memikat dan tahan lama. Durabilitasnya berkisar 8 jam.

"Peluncuran ini adalah manifestasi dedikasi kami untuk menghadirkan produk kecantikan berkualitas tinggi, dengan sertifikasi HALAL dan label BPOM. Kami percaya kecantikan adalah tentang ekspresi diri dan kepercayaan diri, serta gaya hidup elegan," kata dia.



Adapun empat varian parfum terbaru Avaglam yakni:
Berita Lainnya