Avaglam Luncurkan Koleksi Parfum Terbaru untuk Perempuan Tangguh Indonesia Timur

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 23 Agu 2024 19:40
Avaglam Luncurkan Koleksi Parfum Terbaru untuk Perempuan Tangguh Indonesia Timur
Avaglam, brand kecantikan dan gaya hidup asal Sulawesi Selatan, dengan bangga memperkenalkan rangkaian parfum terbarunya, yang teridiri dari 4 varian. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Avaglam, brand kecantikan dan gaya hidup asal Sulawesi Selatan, dengan bangga memperkenalkan rangkaian parfum terbarunya. Terinspirasi oleh kemewahan dan keanggunan wanita Timur, Avaglam berharap dapat membawa perempuan Indonesia Timur ke dunia penuh keindahan, kepercayaan diri, dan ketangguhan.

Perjalanan penciptaan parfum ini dimulai lebih dari dua tahun lalu. Avaglam bekerja sama dengan spesialis parfum dunia untuk menghadirkan empat varian Eau de Parfum, masing-masing dirancang untuk berbagai acara dan kepribadian. Setiap parfum dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dengan standar dunia, menawarkan aroma yang memikat dan tahan lama.

Brand Owner Avaglam, Arfa Azhary, menceritakan perjalanan penciptaan rangkaian parfum ini dimulai lebih dari dua tahun lalu. Menggandeng spesialis parfum dunia, Avaglam menghadirkan empat varian Eau de Parfum yang dirancang untuk berbagai acara dan kepribadian.

Setiap parfum dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang berstandar dunia, menawarkan aroma yang memikat dan tahan lama. Durabilitasnya berkisar 8 jam.

"Peluncuran ini adalah manifestasi dedikasi kami untuk menghadirkan produk kecantikan berkualitas tinggi, dengan sertifikasi HALAL dan label BPOM. Kami percaya kecantikan adalah tentang ekspresi diri dan kepercayaan diri, serta gaya hidup elegan," kata dia.

Adapun empat varian parfum terbaru Avaglam yakni:


# Avaglam Eau de Parfum 01
- Parfum ini menawarkan kombinasi aroma yang sempurna untuk hari-hari cerah. Dengan top notes Cherry, Rose, dan Jasmine, parfum ini menciptakan kesan pertama yang segar, lembut, cocok untuk wanita-wanita mandiri. Di lapisan berikutnya, terdapat mid notes yang kaya dan mewah, diikuti dengan sentuhan akhir dari Vanilla, Sandalwood, dan Musk yang memberikan kehangatan yang bertahan lama.

# Avaglam Eau de Parfum 02 - Varian ini memadukan aroma Neroli, Red Fruits, dan Bergamot di lapisan awal, menciptakan kesan yang menyegarkan dan berenergi. Di tengah, parfum ini menghadirkan mid notes Jasmine dan Orange Blossom yang floral dan elegan, menambahkan dimensi keanggunan manis yang mendalam. Sentuhan akhir Woody Ambery dan Musk memberikan kekayaan aroma yang penuh karakter.

# Avaglam Eau de Parfum 03 - Kombinasi yang unik dari Turkish Rose, Apple, dan Pink Pepper di top notes memberikan kesan pertama yang kuat dan memikat. Aroma ini kemudian diperkaya dengan mid notes Rasberry dan Clove, yang menambahkan kesegaran dan kehangatan yang menyenangkan. Base notes dari Woodsy Notes, Musk, dan Amber menghadirkan sentuhan akhir yang elegan dan deep penuh misteri, menjadikannya pilihan sempurna untuk perempuan yang ingin meninggalkan kesan mendalam.

# Avaglam Eau de Parfum 04 - Parfum ini memberikan kesan pertama yang kuat dengan aroma Elemi, Cinnamon, dan Juicy Fruits yang segar dan menggoda. Di tengah, terdapat sentuhan Freesia dan Geranium yang menambahkan dimensi floral yang elegan. Patchouli dan Cedarwood sebagai base notes memberikan sentuhan akhir yang intens dan memikat dan penuh kemewahan, menciptakan kesan yang tak terlupakan. Varian ini sangat cocok bagi perempuan yang ingin tampil berani dan penuh percaya diri.

Avaglam Luncurkan Koleksi Parfum Terbaru untuk Perempuan Tangguh Indonesia Timur

Menurut Arfa, keempat varian parfum ini memiliki karakter unik, cocok untuk berbagai situasi dan kepribadian. Dengan konsentrasi minyak 30%, formula parfum Avaglam tahan hingga 8 jam dan nyaman digunakan.

Sebagai bagian dari peluncuran, Avaglam mengadakan talkshow bertajuk "Unlock Your Beauty Power with AVAGLAM" pada 23 Agustus 2024 di Taqy Boutique Makassar. Acara ini bertujuan memberdayakan perempuan Indonesia Timur dengan wawasan kecantikan dari dalam dan luar, serta menampilkan wanita-wanita inspiratif Makassar.

Adapun pembicara yang dihadirkan yakni Muslim Women Coaching Master Coach, Fauziah Zulfitri, dan Certified International Colour & Style The Universal 4 x 4 - 16 Seasons Colour System US, Andi Tahira Ashar.

Nah, sebagai bagian dari misi untuk menjadi benchmark di industri beauty di Indonesia, Avaglam juga terus berupaya memperluas jangkauan produknya. Produk-produk Avaglam saat ini tersedia secara resmi di Shopee, dan akan segera hadir di berbagai toko offline dalam waktu dekat.

Kehadiran Avaglam di platform online ini bertujuan untuk memudahkan para pelanggan di seluruh Indonesia, terutama di wilayah Indonesia Timur, untuk mengakses produk-produk berkualitas tinggi yang ditawarkan oleh Avaglam.

Dengan peluncuran produk ini, Avaglam berharap dapat terus tumbuh dan berkembang bersama para pelanggannya, menjadi brand yang tidak hanya dikenal karena produknya, tetapi juga karena komitmennya untuk memberdayakan perempuan di Indonesia Timur.

Avaglam percaya bahwa kecantikan sejati datang dari dalam, dan dengan bantuan produk-produknya, setiap perempuan dapat merasa lebih percaya diri dan berani menunjukkan keindahan yang ada di dalam dirinya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru