home lifestyle

Tri Kembali dengan Generasi Happy untuk Maksimalkan Potensi Gen Z

Sabtu, 28 September 2024 - 16:59 WIB
Indosat melalui brand Tri melanjutkan komitmen memberdayakan generasi muda Indonesia, khususnya Gen Z, dengan program Generasi Happy. Foto/Istimewa
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, melanjutkan komitmen memberdayakan generasi muda Indonesia, khususnya Gen Z, dengan program Generasi Happy yang memasuki tahun ketiga.

Sejak 2022, program ini telah hadir di sembilan kota, dan tahun ini akan melanjutkan ke empat kota baru: Jambi, Sukabumi, Jember, dan Banjarmasin. Inisiatif ini bertujuan agar lebih banyak Gen Z memanfaatkan dunia digital secara kreatif dan positif.

Sebagai generasi terbesar di Indonesia, Gen Z aktif di dunia digital, dengan rata-rata 6 jam beraktivitas online setiap harinya.

Dengan kontribusi 34,40% terhadap penetrasi internet, Generasi Happy hadir untuk meningkatkan literasi digital mereka. Program ini memberikan pengetahuan dan keterampilan agar Gen Z dapat memaksimalkan potensi di era digital.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan setelah sukses dua tahun berturut-turut dan mengunjungi lebih dari 2.000 sekolah, Tri melanjutkan Generasi Happy untuk menginspirasi Gen Z, mendukung mereka memaksimalkan potensi diri.

Ia menjelaskan tahun ini, pihaknya berinovasi dalam format acara online-offline-online. Hal itu memberikan pengalaman digital yang positif bagi Gen Z untuk meningkatkan kreativitas dan keterampilan mereka.

"Didukung oleh jaringan hemat dan cepat serta kuota dengan harga hemat, kami percaya Tri dapat mendorong Gen Z mengembangkan potensinya di dunia digital, sesuai dengan minatnya. Hal ini sejalan dengan misi Indosat menghadirkan layanan digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia," tuturnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya