home lifestyle

Tayang Perdana Film Laut Tengah, Yoriko Angeline dkk Sukses Bikin Penonton Baper

Kamis, 03 Oktober 2024 - 22:39 WIB
Penulis buku dan para pemeran film Laut Tengah berbicara di hadapan awak media usai pemutaran film di salah satu bioskop di Kota Makassar, kemarin. Foto/Tri Yari Kurniawan
Film 'Laut Tengah' tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia, kemarin. Film yang diadaptasi dari novel best seller berjudul sama karya Berliana Kimberly itu sukses membuat para penonton baper alias terbawa perasaan.

Hal tersebut terlihat saat pemutaran film 'Laut Tengah' di salah satu bioskop di Kota Makassar. Istimewanya lagi, hadir langsung tiga pemeran film yakni Yoriko Angeline (Haia), Ibrahim Risyad (Bhumi), dan Gabriel Prince (Choi Haneul). Tidak ketinggalan sang penulis, Berliana Kimberly.

Suasana studio, bahkan seluruh bioskop spontan menjadi riuh. Para penonton tampak sangat antusias melihat Yoriko dkk. Mereka ingin foto bersama dan meminta tanda tangan, khususnya dari sang penulis.

Yoriko mengapresiasi antusiasme para penonton film 'Laut Tengah' di Makassar. Apalagi, sejumlah penonton sampai meneteskan air mata. "Terima kasih karena sudah menyempatkan waktu untuk menonton 'Laut Tengah' di hari pertama tayang," kata dia.

Film 'Laut Tengah' diproduseri oleh Chand Parwez Servia, disutradarai Archie Hekagery, dan skenario ditulis oleh Oka Aurora, 'Laut Tengah'. Film dengan genre drama religi itu menghadirkan kisah mengharukan yang inspiratif.

Berkisah tentang drama percintaan Haia (Yoriko Angeline), perempuan yang bersedia menjadi istri kedua Bhumi (Ibrahim Risyad) demi bisa keluar dari kehidupannya yang kelam dan melanjutkan kuliah S2 di Korea. Haia terjebak dalam dilema antara suaminya, Bhumi, dan putrinya, Suri yang tak mau menerimanya, juga istri pertama Bhumi, Aisa (Anna Jobling) yang mengalami sakit kritis.

Semua tokoh dalam kisah ini memiliki nama yang tanpa sengaja saling terhubung sebagaimana negara-negara yang dilewati oleh Mediterranean Sea/Laut Tengah, yaitu perairan yang menghubungkan tempat-tempat bersejarah dalam peradaban Islam.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya