home lifestyle

Outlet Kitchenette Pertama di Sulawesi Hadir di TSM Makassar

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 17:36 WIB
Terbaru, Ismaya Group membuka outlet Kitchenette di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada Jumat (18/10/2024). Foto/Tri Yari Kurniawan
Ismaya Group, pelopor industri kuliner di Indonesia terus melakukan ekspansi bisnis di wilayah Indonesia Timur, khususnya Kota Makassar. Terbaru, Ismaya Group membuka outlet Kitchenette di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada Jumat (18/10/2024).

Outlet Kitchenette di Kota Daeng-julukna Makassar, terbilang spesial. Pasalnya, merupakan gerai pertama di Pulau Sulawesi. Dari total 11 outlet yang ada di Indonesia, gerai di Makassar juga memiliki konsep berbeda, yakni lebih terbuka alias ke-2 setelah di Jakarta.

Group Marketing Manager Ismaya Group, Sarah Merci, menyampaikan ekspansi Ismaya Group di Makassar dengan membuka outlet Kitchenette mengacu pada kesuksesan brand lain dari jaringan perusahaan. Sebelumnya, sudah hadir outlet Djournal Coffee, The People’s Café dan Haraku Ramen di Kota Makassar.

"Kami melihat antusiasme masyarakat bagus sekali, apalagi Makassar kan dikenal sebagai kota makan enak. Ya, makanya kami membuka Kitchenette. (Ini) outlet ke-11, tapi pertama di Makassar dan Sulawesi," kata Sarah.

Adapun seremoni pembukaan outlet Kitchenette di TSM Makassar berlangsung sederhana, namun meriah. Ditandai dengan pemotongan pita, dimana turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar Andi Herfida Attas dan perwakilan manajemen TSM Makassar.

Sarah melanjutkan alasan pihaknya membuka outlet terbaru di Makassar juga karena melihat budaya warga Kota Daeng dan sekitarnya yang gemar nongkrong. Warga Makassar maupun Sulsel pun dikenal suka mencoba hal baru dan bila suka akan datang lagi alias menjadi konsumen loyal.

Lebih lanjut, ia membahas soal konsep outlet di Makassar yang berbeda. Pihaknya memilih konsep terbuka, dimana outlet ini terletak di 'jantung' TSM Makassar. Langsung terlihat saat pengunjung memasuki pintu utama. Konsep ini disebutnya memberikan perasaan yang lebih fresh bagi pengunjung.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya