home lifestyle

Brand Fashion Alira Donasikan 10% Penjualan Produk ke Lembaga Sosial

Senin, 17 April 2023 - 18:58 WIB
Brand fashion muslimah, Alira, telah menyalurkan donasinya kepada lembaga sosial, Sedekah Booster Indonesia. Foto/Istimewa
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, brand fashion muslimah, Alira, mendonasikan penjualan kepada yang membutuhkan. Brand fashion ini telah menyalurkan donasinya kepada lembaga sosial, Sedekah Booster Indonesia.

Donasi ini merupakan hasil penjualan produk Alira pada event Trenhijab EXPO Makassar 2023 yang digelar di Hotel Claro Makassar. Event ini digelar selama 10 hari yakni sejak 7-16 April 2023.

Baca Juga:Puluhan Milenial Ikuti Fashion Show Busana Muslimah Srikandi Ganjar di Palopo

"Donasinya berbentuk kita ambil dari hasil penjualan selama event trend hijab ini untuk sepenuhnya dialokasikan ke SBI (Sedekah Booster Indonesia)," ujar Head Marketing Alira, Dendy, dalam keterangan pers yang diterima SINDO Makassar, Senin (17/4/2023).

Dendy menjelaskan donasi ini diambil dari 10% untuk setiap penjualan satu produk. Kegiatan ini memang merupakan donasi rutin yang digelar oleh Alira.

Alira meyakini bahwa donasi ini sekaligus bentuk menyampaikan syiar agama Islam. Karena itu, mereka selalu membawa kampanye terkait sedekah.

"Setiap ada event pasti selalu menyelipkan kampanye itu karena buat kita itu salah satu cara dakwah dari Alira lewat kampanye sedekah yang kita sebut Memberi Sepenuh Hati," kata Dendy.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
fashion
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya