home lifestyle

Novotel Makassar Gelar Event Ceria dan Sehat Tanpa Gadget

Minggu, 28 Mei 2023 - 16:16 WIB
Novotel Makassar Grand Shayla kembali menggelar kegiatan di Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman, dengan tema Kembali ke Masa Kecil : Ceria & Sehat tanpa Gadget. Foto/Dok Novotel Makassar
Novotel Makassar Grand Shayla kembali menggelar kegiatan di Car Free Day Jalan Jendral Sudirman, Minggu (28/5/2023), setelah sebelumnya sukses menggelar acara Rain Festival & Art Festival.

Tema yang diangkat kali ini adalah 'Kembali ke Masa Kecil : Ceria & Sehat tanpa Gadget'. Pada kegiatan ini, Novotel Makassar ingin memperkenalkan kembali keceriaan akan permainan masa kecil tahun 80-90-an, dimana anak-anak menikmati bermain bersama, bersosialisasi dengan teman-teman sebayanya.

Baca Juga:Semarak Art Festival di Novotel Makassar: Lomba Mewarnai hingga Zumba Dance



Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar, menyampaikan tujuan dari pelaksanaan event kali ini adalah agar anak-anak tidak terlalu terpaku dengan gadget. Olehnya itu, Novotel Makassar team menyiapkan sejumlah rangkaian acara menarik bagi anak beserta orang tuanya.

Kegiatan ini menghadirkan sejumlah permainan tradisional seperti : Lompat Karet, Benteng Sodor, Permainan Bola Beklang, Dende Bulan, dan Ular Tangga Jumbo. Semua permainan ini terbuka umum dan dapat diakses tanpa biaya apapun.

Dalam rangkaian acara ini juga, Novotel Makassar ingin memperkenalkan kembali Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang dituangkan dalam bentuk Lomba antar Sekolah Dasar (SD). Gerakan SKJ ini diambil dari Gerakan SKJ 1988 dengan sentuhan kreatifitas dari masing-masing sekolah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
novotel makassar grand shayla permainan anak gadget
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya