home lifestyle

Sambut World Blood Donor Day, Asmo Sulsel Gelar Donor Darah di Makassar

Rabu, 14 Juni 2023 - 17:12 WIB
Asmo Sulsel menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memeriahkan 53 Astra Motor Anniversary dan World Blood Donor Day (Hari Donor Darah Sedunia). Foto/Dok Asmo Sulsel
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar kegiatan donor darah di Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar, pada Rabu (14/6/2023).

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, menuturkan aksi donor darah tersebut dalam rangka memeriahkan 53 Astra Motor Anniversary dan World Blood Donor Day (Hari Donor Darah Sedunia). Kegiatan donor darah Asmo Sulsel terbuka untuk umum.

Baca Juga:Insan Pegadaian Makassar Ramai-ramai Donor untuk Bantu Cukupi Stok Darah PMI

"Banyak masyarakat Makassar dan konsumen Honda mengunjungi lokasi donor darah dan turut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan tersebut," ucap Thamsir.

Menurut dia, Asmo Sulsel berkolaborasi dengan UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan untuk menyukseskan kegiatan donor darah tersebut.

Thamsir mengimbuhkan kegiatan donor darah Asmo Sulsel dapat mengumpulkan kantong darah dan membantu semua orang yang membutuhkan transfusi darah.

"Setiap kantong darah yang terkumpul bisa bermanfaat dan memberi kehidupan, baik untuk penerima transfusi darah maupun masyarakat umum. Let's donate blood to save lives," ucapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
donor darah astra motor sulsel
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya